HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Asisten I Setdakab Buka Kompetisi DCT U-14

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Asisten I Setdakab Aceh Tamiang, Mix Donald buka gelaran Kompetisi Dreams Come True (DCT) U-14 se-Aceh, Jum...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Asisten I Setdakab Aceh Tamiang, Mix Donald buka gelaran Kompetisi Dreams Come True (DCT) U-14 se-Aceh, Jumat (28/12) di Stadion Aceh Tamiang.


Ketua BLiSPI Aceh Tamiang, Saiful Alam SE, dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini didasari keinginan serta kemauan untuk menjadikan mimpi bermain go internasional menjadi kenyataan.

"Sesuai tema, Dreams Come True 'mewujudkan mimpi menjadi kenyataan' dan itu sudah kita mulai dari hari ini," ujar Saiful Alam.

Selain itu komoetisi ini juga sebagai upaya untuk meminimalisir serta mencegah anak-anak dari bahaya n@rkoba yang saat ini menjadi musuh bersama.

Sementara Asisten I Setdakab, Mix Donald dalam sambutannya mewakili Bupati Aceh Tamiang, H Mursil SH MKn mengatakan bahwa meski tanpa dukungan dana dari APBK, panitia pelaksana mampu menyelenggarakan Kompetisi berskala Provinsi.

"Kita apresiasi kinerja panitia yang telah bersusah payah hingga terlaksananya Kompetisi ini," ujar Mix Donald.

Untuk itu, Mix Donald berharap agar kompetisi ini bisa menjadi agenda tahunan, dan kita upayakan akan dianggarkan di APBD melalui dinas terkait.

Turut hadir pada pembukaan, Perwakilan Kapolres, Perwakilan Dandim 0117/Atam, Kasatpol PP/WH Ahmad Yani SSTP, Sekretaris DLH Aceh Tamiang Sayed Mahdi SP MSi, Camat Manyak Payed Mukhtar Hadi SSTP, Kabid Olahraga Disparpora Iskandar, dan seluruh insan pencinta bola di bumi muda sedia. [] L24-004 (Razzaq)