HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

32 Team Ikuti Lomba Senam Maumere di Aceh Tamiang

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Berbagai macam cara dilakukan dalam rangka bersilaturahmi serta menyerap aspirasi masyarakat saat kunjunga...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Berbagai macam cara dilakukan dalam rangka bersilaturahmi serta menyerap aspirasi masyarakat saat kunjungan ke daerah pemilihan. Seperti yang dilakukan oleh anggota DPRK Aceh Tamiang Nora Ida Nita, SE ini menggelar lomba senam maumere  dan cantik di lapangan Tribun belakang Kantor Bupati Aceh Tamiang,  Sabtu (1/12).


Dalam sambutannya Iskandar selaku panitia mengatakan perlombaan senam sehat tersebut dilaksanakan oleh dinas dengan menggunakan anggaran APBK 20I8 sebagai Aspirasi Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang dan di ikuti oleh 32 team yang ada di setiap Kampung.

Iskandar menambahkan, kegiatan ini berlangsung selama dua hari sejak tanggal 01 hingga 02 Desember 2018, dengan total hadiah keseluruhan mencapai 15 juta, selai uang tunai harian tersebut juga berbentuk medali dan di tambah lagi hadiah door prize, terangnya.

Nora Idah Nita, SE Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang sambutannya mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk menumbuh kembangkan semangat para ibu ibu agar hidup tetap sehat selalu dan tetap semangat dalam beraktifitas, kepada peserta untuk menunjukkan keahlian dan kemampuannya dalam bersenam.

Selanjutnya, Kadis Pariwisata dan pemuda dan olah raga, Syahri, SP dalam sambutan pembukaannya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Nora Idah Nita SE selaku penggagas atas terlaksananya senam sehat  mudah mudahan kita terus dapat meningkatkan hidup sehat melalui senam sehat bersama ini, harapnya.

Acara pembukaan tersebut dihadiri oleh Syahri, SP Kadis Pariwisata, Pemuda dan oleh raga, Nora Idah Nita, SE Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, KONI, para Dewan juri, Ibu ibu PKK, Panitia dan peserta senam yang berhadir.  [] L24-006