HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Inilah Sosok Dibalik Kesuksesan Kegiatan TMMD Kodim 0703/Cilacap

Lentera 24.com | CILACAP -- Tidak terlepas dari peran sosok yang satu ini, Serda Basuki merupakan sosok sentral dibalik keberhasilan pelak...

Lentera24.com | CILACAP -- Tidak terlepas dari peran sosok yang satu ini, Serda Basuki merupakan sosok sentral dibalik keberhasilan pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0703/Cilacap. Hampir setiap kegiatan TMMD Kodim 0703/Cilacap, dirinya selalu dilibatkan didalamnya sehingga semua pelaksanaan program TMMD selesai pada waktunya. 


Lelah yang dirasakan oleh anggota Satgas lain, tidak bagi dia. Waktu kerja sudah selesai pun tetap dimanfaatkannya untuk merapikan bangunan yang digarap oleh Satgas bersama warga. " Dihadapkan sisa waktu yang ada, masih banyak sasaran fisik lain yang harus segera diselesaikan sehingga kita harus maraton dalam penggarapannya," kata Serda Basuki kepada Koresponden Pendim dilokasi pengerasan jalan  Dusun Sindeh, Senin (29/10).

Baginya, tidak menjadi soal apabila anggota Satgas TMMD lainnya istirahat karena mereka juga seharian mengerjakan setiap sasaran fisik TMMD bersama warga setempat. Hal lainnya juga dirasakan oleh anggota Satgas TMMD, Serda Basuki merupakan motor penggerak Satgas TMMD dan warga masyarakat setempat agar pembangunan semua sasaran fisik cepat selesai.

Untuk itu semua arahannya selalu diikuti oleh anggota Satgas TMMD dan warga Desa Wringinharjo karena mereka menyadari betul bahwa semua petunjuknya semata-mata agar semua sasaran fisik TMMD ini cepat selesai.

Itu salah satu kontribusinya bekerja maksimal untuk mencapai target yang sudah ditetapkan dalam setiap kegiatan TMMD Kodim 0703/Cilacap. Dirinya rela tidak berkumpul dengan keluarganya, hanya untuk menyukseskan semua program TMMD, demi memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana masyarakatnya. [] L24-015 (Tarwan)