HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Wakil Bupati H. Zainudin Mars Lepas Kontingen Kabupaten Deli Serdang Ke POPDASU

Lentera 24.com | DELI SERDANG -- Wakil Bupati Deli Serdang H. Zainudin Mars melepas 111 atlit  kontingen Kabupaten Deli Serdang mengikuti P...

Lentera24.com | DELI SERDANG -- Wakil Bupati Deli Serdang H. Zainudin Mars melepas 111 atlit  kontingen Kabupaten Deli Serdang mengikuti POPDASU (Pekan Olah Raga Pelajar Daerah Sumatera Utara) 2018 di Padang Sidempuan, Senin (16/07) di Aula Taman Pramuka Cadika Lubuk Pakam. didampingi Asisten III  Setdakab Jentralin Purba,Kadis Pariwisata,Pemuda dan Olahraga H Faisal Arif Nasution Msi beserta Pimpinan OPD terkait lainnya.



111 atlit kontingen Deli Serdang yang mengikuti lomba tersebut bersama 25 orang pelatih dan 15 orang official dan pemantau sedangkan cabang olahraga yang diikuti yaitu Atletik, Pencak Silat, Bola Volly, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Renang, Gulat dan Sepak Takraw berlangsung tanggal 21-28 Juli 2018 di Kota Padang Sidempuan, kata Kabid Olahraga Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Budi Priatama sekaligus sebagai Ketua Kontingen .

Pada acara pelepasan kontingen Popd asu tersebut Wakil Bupati H.Zainudin Mars menyampaikan rasa haru dan bangga berad di tengah-tengah atlit pelajar calon-calon olahragawan berprestasi  harapan masa depan bangsa yang akan tampil di 8 cabang olahraga, seraya memberi motivasi untuk tampil dengan penuh semangat dibarengi solidaritas dan sportifitas yang tinggi serta meraih  kejuaraan dan kembali membawa medali dan menjadi kebanggan Kabupaten Deli Serdang, sehingga kedepan bisa lebih baik dan mampu tampil di tingkat nasional.



Dikatakan Wabup bahwa kita patut bersyukur dan berbangga atas terpilihnya salah satu atlit pelajar Deli Serdang atas nama Yolanda Putri cabang olahraga angkat besi putri yang akan ikut bertanding pada Asian Games 2018, demikian juga dengan kehadiran api obor Asian Games yang dinyalakan di New Delhi (India) direncanakan meneruskan perjalanannya melalui Kabupaten Deli Serdang yang salah satu lintasan obor Assian Games 2018 ini sekaligus kita sambut di Bandara Kualanamu Deli Serdang pada (13/7) yang tentu akan menjadi motivasi pembakar semangat para atlit dan seluruh masyarakat untuk giat berolahraga dan terus meningkatkan prestasinya. [] L24-Kbn