HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Venus dan Ostapenko Langsung Tersingkir

Lentera 24.com | SPORTS -- Venus Williams tak bisa melangkah jauh di Prancis Terbuka dan langsung tersingkir di babak pertama. Nasib serupa...

Lentera24.com | SPORTS -- Venus Williams tak bisa melangkah jauh di Prancis Terbuka dan langsung tersingkir di babak pertama. Nasib serupa dialami oleh juara bertahan tunggal putri, Jelena Ostapenko.

Foto : Detik.com
Venus kandas setelah dihentikan petenis China, Wang Qiang, pada pertandingan di lapangan Suzanne Lenglen, Roland Garros, Paris, Minggu (27/5/2018). Mantan petenis nomor satu dunia itu menyerah dalam dua set langsung 4-6, 5-7.

Venus dan Wang sebelumnya juga bertemu di babak pertama Prancis Terbuka tahun lalu. Ketika itu, Venus menang dua set langsung. Kali ini, Wang sukses melakukan revans.

"Hari yang sempurna tak benar-benar ada di dunia tenis, jadi ... Sekarang saya cuma harus melihat ke depan. Saya hanya ingin menjadi versi terbaik dari diri saya ... tak ada yang merencanakan ini", kata Venus seusai pertandingan.

Ostapenko juga mendapatkan hasil mengecewakan di Prancis Terbuka. Sebagai juara bertahan, petenis Latvia itu kalah di babak pertama dari Kateryna Kozlova (Ukraina) dengan skor 5-7, 3-6.

Ostapenko menjadi petenis putri kedua di Open Era yang berstatus juara bertahan dan kalah di babak pertama Prancis Terbuka. Nasibnya sama dengan Anastasia Myskina pada 2005.

"Ini adalah hari yang sangat buruk. Sejujurnya hari ini dimulai dengan cara yang tak menyenangkan dan saya tahu sesuatu semacam itu bisa terjadi. Saya berusaha untuk tetap berpikir positif, tapi ..." kata Ostapenko di Reuters.

"Saya bangun tidur dan mood saya tak luar biasa. Beberapa hal berjalan keliru dan Anda kesal, tapi Anda berusaha tetap berpikir positif. Kemudian Anda kalah dalam pertandingan, dan tak mungkin lagi untuk berpikir positif", katanya. [] DETIK.COM