HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Tim Safari Ramadhan Pemko Sambangi Masjid Quba

Lentera 24.com | BANDA ACEH -- Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kota Banda Aceh, Senin (28/5/2018) melaksanakan shalat Isya dan Tarawih bersa...

Lentera24.com | BANDA ACEH -- Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kota Banda Aceh, Senin (28/5/2018) melaksanakan shalat Isya dan Tarawih bersama warga Gampong Sukaramai di Masjid Quba.


Wakil Wali Kota Banda Aceh, Drs H Zainal Arifin memimpin tim safari dan memboyong para Kepala SKPK jajaran Pemko Banda Aceh.

Dalam Tim Safari juga ikut serta Ustad Zul Arafah yang kemudian menyampaikan ceramah singkat usai shalat Isya. 

Seperti biasa, disetiap masjid yang disambangi, Tim Safari menyerahkan uang Rp.15 Juta untuk kemakmuran masjid setempat. Kali ini, uang untuk kemakmuran masjid diserahkan Zainal Arifin kepada Imam Masjid Quba.

Ustad Zul Arafah dalam ceramah singkatnya mengajak seluruh jamaah meningkatkan persatuan dan kesatuan untuk kemajuan Islam.

Katanya, ini abad kebangkitan Islam dan seluruh kaum muslimin harus mengedepankan semangat persatuan. 

Ustad Zul Arafah meminta kaum muslimin tidak membuang energi meributkan hal-hal sunnah yang justru berpotensi merusak persatuan umat.

“Kita tidak perlu meributkan hal-hal sunnah. Sunnah itu kerelaan seorang hamba mengabdi kepada Allah SWT. Kalau kita kerjakan berpahala dan ketika ditinggalkan tidak berdosa,” ujar Ustad Zul Arafah. [] L24-012 (M. Amin)