HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kapolsek Julok Bersama Petugas Kesehatan Pantau Pasar Daging Sapi saat Meugang

Lentera 24.com | ACEH TIMUR -- Guna mengantisipasi kesehatan daging sapi yang dijual pasca meugang (jelang hari H Ramadhan), Kapolsek Julok...

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Guna mengantisipasi kesehatan daging sapi yang dijual pasca meugang (jelang hari H Ramadhan), Kapolsek Julok IPDA Eko Hadianto, S.E,MH bersama petugas menteri hewan, Yasdiah, pada Rabu (16/05/2018) pagi melakukan pengecekan daging sapi yang dijual oleh pedagang musiman di Jalan Stadion TM. Jafar, Desa Blang Pauh Sa, Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur.


Kepada awak media Kapolsek Julok, IPDA Eko Hadianto, S.E, M.H mengatakan, sasaran kegiatan adalah para pedagang daging meugang bertujuan untuk mengetahui secara pasti apakah daging yang ada saat ini dijual layak dikonsumsi atau tidak. Kata Kapolsek.

Ditambahkanya, setelah mengambil beberapa sample daging untuk diperiksa, petugas melakukan tanya jawab dan bertatap muka dengan pedagang, sejauh ini belum ditemukanya daging maupun hewan kurban yang tidak layak dan untuk harga jual daging megang di wilayah Julok mencapai Rp. 170.000,00, terang Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. [] L24-007 (Roby Sinaga)