HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pemuka Agama Aceh Timur Bergabung ke Hanura dan Siap Ikut Bacaleg

Lentera 24.com | ACEH TIMUR -- Teungku Ismail Jalil yang biasa disapa Abu Bantayan dan sekaligus salah satu tokoh agama Aceh Timur nyatakan...

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Teungku Ismail Jalil yang biasa disapa Abu Bantayan dan sekaligus salah satu tokoh agama Aceh Timur nyatakan resmi bergabung dalam partai Hanura dan siap maju sebagai Bakal Caleg Dprk Aceh Timur Dapil 4 di pemilu serentak 2019 mendatang. Minggu (22/4/2018).


Teungku Ismail Jalil mengatakan, dirnya siap bergabung dalam Hanura dan maju sebagai Bakal Caleg 2019 mendatang setelah mempelajari struktural Partai Hanura Aceh Timur dan Provinsi Aceh.

Ditambahkan, partai Hanura ini juga banyak tokoh-tokoh yang berpendidikan sehingga Guru Pengajian ini tertarik dan merasa cocok dengan hatinya untuk bergabung di Partai Pimpinan Oesman Sapta Odang ini. 

Penyataan bergabung dengan Partai Hanura diungkap Abu Bantayan dihadapan pendukungnya saat menerima kunjungan silaturrahmi Ketua DPC Hanura Aceh Timur, Ismail Abda dan Sekretaris, Fuadi, Amd.T serta wakil Sekretaris Muhammad Furqan dan Ketua Bapilu Muhammad Basir. 

Tokoh agama asal Simpang Ulim ini juga menyatakan Siap menuju Parlemen 2019 untuk dapil 4 Aceh Timur yang meliputi Pemilihan di tiga kecamatan diantaranya Kecamatan Simpang Ulim, Pante Bidari dan Madat.

"Semoga Hanura ini bisa menjadi teladan bagi masyarakat Aceh, mari kita berikan dukungan dan doa insya Allah semoga tercapai dan bisa untuk memajukan Aceh Timur", Ajak Abu Bantayan.

Abu juga mengingatkan masyarakat Aceh Timur dan Masyarakat Aceh pada umumnya, perbedaan Partai Politik bukan berarti beda tujuan, sehingga jangan sampai terjadi permusuhan, apalagi saling menghujat sesama kita.

Ketua DPC Hanura Aceh Timur Ismail Abda menyambut positif dan mengaku sangat terharu atas bergabungnya Abu Bantayan dalam Partai yang dipimpinnya.

"Alhamdulillah dengan bergabungnya  tokoh agama Aceh Timur kedalam partai Hanura ini, maka struktural dan Bacaleg Partai Hanura sudah lengkap, mulai dari Tokoh Pendidikan hingga Tokoh Agama", Ungkap Wartawan senior ini.

Dikatakan Ismail Abda, keberadaan Pemuka Agama dalam Parlemen akan membawa rahmad bagi kita semua, Karna polemik keagamaan sering terjadi di tengah kehidupan masyarakat.

"Insyaallah dengan adanya Abu Bantayan Partai Hanura akan siap mempertahankan nilai-nilai agama demi tegaknya  Negara Kesatuan Republik Indonesia", imbuhnya. [] L24-005 (Roby Sinaga)