HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Nora Idah Nita : Silaturahmi, Penjaringan dan Kepedulian

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Nora Idah Nita SE merupakan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang dari Partai ...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Nora Idah Nita SE merupakan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang dari Partai Demokrat, melakukan Reses Tahap I Tahun 2018 kesejumlah titik di Daerah pemilihannya.


"Silaturahmi, Penjaringan dan Kepedulian, kegiatan ini untuk langsung mendekatkan diri kepada masyarakat. Dan dengan cara seperti inilah, bisa tahu keluhan, kekurangan dan kelebihan hasil pembangunan yang dilakukan selama ini,” ungkap Nora Idah Nita yang merupakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat yang sangat akrab dengan siapa pun dengan berpenampilan santai, Minggu (4/3) di Karang Baru

Sejumlah kegiatan pun dilakukannya di Daerah Pemilihan I yaitu Kota Kualasimpang, Rantau, Karang Baru dan Sekerak. Yang jelas bagi anggota DPRK yang kini duduk sebagai Wakil Ketua DPRK ini, sebagai anggota dewan maka harus selalu siap untuk menemui masyarakat. Terutama untuk Daerah Pemilihan ( Dapil) yang menjadi basis suara pemilihnya.

“Dari tatap muka dan berdialog langsung menemui masyarakat pemilih maka kita pun bisa tahu. Apa yang harus dikerjakan sehingga setiap program pembangunan yang dilakukan pemerintah bisa dirasakan langsung dan tidak menjadi program yang mubazir dan tidak tepat sasaran,” jelasnya.

Apalagi program pembangunan yang bersifat dasar seperti jalan, jembatan, air bersih, kesehatan dan lainnya. Untuk itu tentu kita sangat berharap programnya tepat sasaran dan bermanfaat. “Langkah seperti ini, masyarakat akan lebih terbantu. Dan pemerintah pun akan terbantu dengan apa yang diprogramkan sebagai visi dan misi pembangunannya,” ungkapnya.

Salah satu contoh masyarakat Kampung Bane Kecamatan Karang Baru mayoritas penduduknya merupakan penambang pasir disepanjang sungai tamiang dalam wilayah permukiman warga. " Kamis  (2/3) yang lalu kita melakukan silturahmi dengan warga. Alhamdulillah masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan reses " ungkap Nora.

Menurut Nora, pada kesempatan tersebut dirinya memberikan bantuan sekop besi untuk masyarakat. " Kita tahu masyarakat disana lebih banyak sebagai penambang pasir, untuk itu kita beri bantuan 50 buah sekop besi " ungkapnya sembari menambahkan masyarakat juga meminta pengaspalan jalan menuju Kantor Datok Penghulu dan sejumlah usulan program lainnnya. [] L24-005