HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Jelang Hari Ibu Polres Langsa Gelar Perlombaan Kukur Kelapa

Lentera 24.com | LANGSA -- Jelang memperingati hari ibu ke 88 yang jatuh tanggal 22 Desember 2017, Polres Langsa menggelar lomba mengukur k...

Lentera24.com | LANGSA -- Jelang memperingati hari ibu ke 88 yang jatuh tanggal 22 Desember 2017, Polres Langsa menggelar lomba mengukur kelapa. Dalam perlombaan tersebut Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK ikut Lomba dalam perlobaan yang di gelar di Aula PKK Kota Langsa, Selasa (19/12).


Lomba kukur kelapa ini merupakan lomba untuk mengingatkan ke jaman dahulu yang sekarang sudah banyak ditinggalkan orang dikarenakan kemajuan teknologi.

Perlombaan mengukur kelapa diikuti oleh 35 peserta dan pesertanya semua bapak-bapak, bahkan saat perlombaan berlangsung menjadi bahan tertawaan penonton karena bapak-bapak ada yang tidak bisa mengukur kelapa.

Perlombaat tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK, Kabag Sumda Kompol Kasnap, SE, Kabag Ren Kompol Bukhari dan Wakil Walikota Drs Marzuki Hamid, MM serta peserta lainnya. 

Di sela-sela perlombaan Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK mengucapkan selamat hari ibu, pada peringatan hari ibu ini diharapkan para ibu bisa menjadi contoh tauladan bagi keluarganya dan masyarakat serta menjadi pribadi yang kuat selalu mendukung kinerja suami dan mendukung kemajuan perekonomian serta kesejahteraan negara, ujarnya.

Menurutnya, lomba mengukur kelapa ini merupakan lomba untuk mengingatkan kita ke jaman dahulu yang setiap hari dilakukan para ibu-ibu kita. Dan sekarang sudah mengukur kelapa seperti ini sudah banyak ditinggalkan para ibu-ibu dikarenakan kemajuan teknologi yang semakin canggih dan moderen, bahkan kita saat ini sangat kesusahan untuk melakukan nya, tutup Kapolres. [] L24-007