Real Madrid Percaya Diri, Saga Transfer Paul Pogba Baru Akan Dimulai

Lentera24.com | SPORTS -- Saga transfer Paul Pogba dinilai belum benar-benar selesai. Real Madrid masih bisa mendapatkan gelandang Manchester United itu selama bursa transfer belum sepenuhnya ditutup.

Foto : Bola.net
Spekulasi perihal masa depan Pogba ini sudah mengudara dalam beberapa pekan terakhir. Pogba disebut ingin meninggalkan MU, Madrid tertarik, tapi MU memasang harga 150 juta poundsterling yang memberatkan.

MU berusaha mati-matian mempertahankan Pogba. Sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer juga sudah buka suara perihal pentingnya Pogba untuk pembangunan timnya.

Penitngnya Pogba untuk MU

Solskjaer membutuhkan Pogba, tapi MU tidak yakin bisa mempertahankan sang gelandang. Di dunia sepak bola modern ini, pemain punya suara besar untuk menentukan masa depannya.

"Ole Gunnar Solskjaer sudah mengatakan bahwa dia tidak ragu Paul Pogba bakal memulai musim sebagai pemain Manchester United dan bahwa Pogba merupakan pusat dari rencana klub," kata analis Sky Sports, Dharmesh Sheth.

"MU tidak bisa menegaskan bahwa Pogba akan bertahan tetapi Real Madrid mungkin bakal terus mendorong dan mengusahakan transfer ini, dan mungkin saja itu membuat Pogba berubah pikiran."

Berburu di Bursa Transfer

Saga transfer Pogba ini cukup rumit karena perbedaan tenggat transfer di Inggris dan di Spanyol. Bursa transfer Premier League bakal ditutup 8 Agustus nanti, sementara La Liga baru akan ditutup pada akhir Agustus.

"Ketakutan yang ada adalah begitu bursa transfer di sini [Premier League] ditutup maka MU bakal terekspos pada tawaran dari klub-klub luar - itu bisa terjadi," imbuh Sheth.

"Mungkin saja itu bisa jadi awal saga transfer Paul Pogba. Dengan memahami itu, bakal menarik jika MU berusaha mendatangkan gelandang beberapa hari ke depan," pungkasnya. [] BOLA.NET
Diberdayakan oleh Blogger.