HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Perang Dingin Zidane vs Bale: Siapa yang Lebih Dahulu Dibuang Real Madrid?

Lentera 24.com | SPORTS -- Perang dingin antara Zinedine Zidane dengan Gareth Bale bisa jadi salah satu masalah utama Real Madrid musim dep...

Lentera24.com | SPORTS -- Perang dingin antara Zinedine Zidane dengan Gareth Bale bisa jadi salah satu masalah utama Real Madrid musim depan. Keduanya tampak bersikeras dengan keinginan masing-masing, tidak ada tanda-tanda mengalah.

Foto : Bola.net
Zidane tidak menyukai Bale dan meminta pihak klub menjualnya. Namun, menemukan klub yang tertarik membeli Bale tidak mudah. Gaji besar Bale jadi salah satu halangan utama.

Beberapa hari lalu, Bale tampak semakin dekat dengan klub Cina, Jiangsu Suning. Sayangnya, entah mengapa transfer itu tiba-tiba terputus di tengah jalan. Bale tetap bertahan di Madrid, meski harus bermain golf.

Situasi ini kian buruk, Bale tampak tidak berminat meninggalkan klub. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Perang Dingin
Di tengah spekulasi perihal masa depannya, Bale lebih banyak diam. Sang agen, Jonathan Barnett lebih sering berbicara di depan media perihal situasi Bale, juga mengeluhkan sikap dingin Zidane.

Madrid hanya punya satu cara untuk melepas Bale, tetapi tidak ada klub peminat yang mau membayar 600.000 poundsterling per pekan untuk gaji Bale. Terlebih, Bale masih terikat kontrak tiga tahun.

Situasi ini menguntungkan Bale. Dia hanya perlu duduk manis dan mendapatkan gaji besar. Juga, Bale yakin bakal mendapatkan kesempatan ketika pada akhirnya Zidane dipecat.

Dipecat Lebih Dulu
Kini, menurut AS, Bale bakal melakukan segalanya untuk bertahan di Bernabeu, setidaknya sampai Januari 2020 mendatang. Bale tahu keputusan ini berisiko, sebab dia menyadari bahwa Zidane tidak berminat memainkannya dalam tim inti Madrid.

Bale berharap bisa bertahan lebih lama dari Zidane, alias mengharapkan Zidane dipecat lebih cepat. Performa Madrid disebut belum benar-benar pulih semenjak ditangani Zidane.

Terbukti, pramusim Madrid sejauh ini kurang positif. Zidane masih belum bisa menyelesaikan masalah mentalitas skuad Madrid. Masalah itu terlihat jelas ketika Los Blancos dihajar 3-7 oleh Atletico Madrid. [] BOLA.NET