HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

KPK : Pemeriksaan Taufik Hidayat terkait Jabatan di Satlak Prima

Lentera 24.com | JAKARTA -- KPK menyebut permintaan keterangan pada Taufik Hidayat berkaitan dengan penyelidikan kasus dugaan korupsi. Mesk...

Lentera24.com | JAKARTA -- KPK menyebut permintaan keterangan pada Taufik Hidayat berkaitan dengan penyelidikan kasus dugaan korupsi. Meski KPK belum menyebut kasus apa yang tengah diusutnya, kapasitas Taufik disebutkan dalam posisinya di Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima) dan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Foto : Detik
"Taufik Hidayat dimintakan keterangan dalam penyelidikan sebagai Wakil Ketua Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima) dan Staf Khusus di Kemenpora," ujar Kabiro Humas KPK Febri Diansyah kepada wartawan, Kamis (1/8/2019).

Permintaan keterangan pada Taufik itu telah dituntaskan. Taufik sendiri mengaku ditanya sekitar 9 pertanyaan berkaitan dengan tugas pokok dan fungsinya sebagai staf khusus di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Taufik juga mengaku ditanya soal Menpora Imam Nahrawi.

"Ya cuma dimintai keterangan saja, saya kan sebagai Stafsus Kemenpora waktu itu di 2017-2018, itu aja," kata Taufik sebelumnya.

"Ya kenal Pak Imam di mana, itu-itu aja ya, terkait Menpora aja sih, yang lain nggak ada," imbuhnya.

KPK belum mengungkapkan secara terang benderan soal penyelidikan yang sedang dilakukan. Namun sebelumnya KPK pernah mengusut kasus terkait Kemenpora yaitu operasi tangkap tangan (OTT) terkait pencairan dana hibah Kemenpora untuk KONI. [] DETIK