HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

IWO Aceh Timur Resmi Dideklarasikan

Lentera 24.com | ACEH TIMUR -- wartawan online Aceh Timur sepakat mendeklarasikan Ikatan Wartawan Online (IWO) Untuk Wilayah Aceh Timur. De...

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- wartawan online Aceh Timur sepakat mendeklarasikan Ikatan Wartawan Online (IWO) Untuk Wilayah Aceh Timur. Deklarasi IWO dilakukan di Hotel Royal Jl Medan-B.Aceh Kabupaten Aceh Timur, Senin (5/8/19).


Menurut Pengurus IWO, Ketua Dewan Kode Etik (KEWO) M. Amin,S.Sos (Lentera24.Com) dan senior-senior wartawan di Aceh Timur, selama ini media online sering dianggap sebagai media kecil dan tak punya banyak pengaruh. Namun dengan deklarasi IWO ke depan akan menjadikan kuat dan besar untuk punya pengaruh di tengah eksistensi dunia media Online di wilayah Aceh Timur.

” Wadah IWO bisa menghimpun potensi yang ada menjadi kekuatan besar dan maha dahsyat, untuk mencerdaskan bangsa ini. Media oline ke depan kami yakini akan justru jadi media pilihan utama,” kata salah seorang Senior Wartawan.

IWO pun akan membuat kode etik dan mendorong kesejahteraan kontributor, agar hak-hak kontributor khususnya dapat diperhatikan dengan baik.

Dalam deklarasi tersebut Dengan mengangkat tema "KITA TAK BISA SENDIRI KITA HARUS BERKOLABORASI" yang berjalan lancar, kegiatan deklarasi juga dilanjutkan dengan musyawarah bersama seluruh pengurus dan anggota IWO Aceh Timur, terlihat penuh kebersamaan dan kompak dengan Visi bersama menuju keberhasilan demi terwujudnya Insan Pers yang berkarakter, agar dapat memajukan organisasi IWO kedepannya.

Sementara Menurut Hasbi Abubakar yang juga wartawan www.nusantaranews.net berharap IWO menjadi induk organisasi wartawan online di Aceh Timur, yang akan mensejahterakan anggotanya Juga memajukan masyarakat Aceh Timur dalam meningkatkan ekonomi dan Sumber daya manusia yang lebih baik lagi. [] L24-012 (M. Amin)