HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pilcik Gampong Titi Baro Idi Rayeuk Resmi Digelar

Lentera 24.com | ACEH TIMUR -- Setelah sekian lama proses Tahapan Pemilihan Geuchik Gampong Titibaro Kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Ti...

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Setelah sekian lama proses Tahapan Pemilihan Geuchik Gampong Titibaro Kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur baru hari ini Selasa 30 Juli 2019 dapat terlaksana dengan sukses.

Foto : Dok. M. Amin (L24)
Seluruh tahapan Pilcik telah dilaksanakan pada hari ini,beberapa Kandidat Geuchik yang ikut meramaikan Pilcik diantaranya M.Salem, Zulhelmi, S.Pd dan no urut 3 Tgk Muhammad Adam, SH. 

Ketua Panitia Safrizal, S.Sos.I,M.Si berujar keberhasilan Pilcik Gampong Titibaro ysng kita laksanakan hari ini berlangsung dengan tertib dan lancar, hal ini tidak terlepas dari partisipasi dan dukungan dari seluruh masyarakat gampong Titibaro.

"Memang ada beberapa warga yang tidak mendapat surat undangan pencoblosan, hal ini dikarenakan ada aebagian warga yang berdomisili di gampong tetangga, walaupun demikian warga dibolehkan mencoblos dengan menunjukan KTP". ujar Safrizal. 

Dari total kertas suara berjumlah 320 hanya 314 kertas suara yang sah, sedangkan 6 kertas suara lainnya rusak, setelah diadakan perhitungan suara Tgk,M.Adam berhasil mengantongi suara sebanyak 168 sedangkan M.Salem dengan jumlah suara 96, Zulhelmi,S,Pd dengan urutan tiga memperoleh suara 50 dengan demikian Panitia P2g menetapkan Tgk M.Adam sebagai Geucik terpilih untuk periode 2019 sampai dengan 2025. [] L24-012 (M. Amin)