Raja Salman Undang 1000 Anggota Keluarga Martir Palestina Untuk Berhaji

Lentera24.com | MEKKAH -- Raja Arab Saudi King Salman bin Abdul Aziz mengundang dan memfasilitasi 1.000 anggota keluarga martir Palestina untuk melaksanakan ibadah haji ke tanah suci Mekkah. Mereka akan menjadi bagian dari program tamu Raja Saudi untuk haji dan umrah.


Foto : Islampos
Menteri Urusan Dakwah dan Bimbingan Islam Arab Saudi, Syekh Abdullatif Al-Asheikh memuji sikap dermawan Raja Salman terhadap warga Palestina tersebut. Seperti dilansir dari Arab News, Al-Asheikh mengatakan, kementerian bekerja dengan cepat untuk melaksanakan perintah Raja Salman dengan menindaklanjuti proses perjalanan para jamaah haji Palestina melalui Kedutaan Besar Arab Saudi di Mesir dan Yordania.

Kementerian Urusan Dakwah dan Bimbingan Islam Arab Saudi juga akan menyelesaikan semua prosedur yang diperlukan untuk perjalanan jamaah haji Palestina ke Arab Saudi dengan penerbangan pribadi. Kementerian juga menawarkan layanan untuk membantu mereka dalam melaksanakan ibadah haji.

Jerusalem Post melaporkan, Perdana Menteri Palestina Mohammed Shtayyeh mengucapkan terima kasih kepada Raja Arab Saudi atas kedermawanannya dalam menampung 1.000 jamaah haji dari keluarga martir Palestina untuk melakukan ibadah haji tahun ini. Menurutnya, ini merupakan hal yang baik yang dilakukan Raja Salman dan perlu mendapat apresiasi dari berbagai pihak. [] ISLAMPOS
Diberdayakan oleh Blogger.