HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Hendrikus Resmi Bergabung ke Tamiang United FC

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- T amiang United FC akhirnya resmi mendatangkan pemain anyar asal Papua. Dia adalah Hendrikus B Gebetan, pe...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Tamiang United FC akhirnya resmi mendatangkan pemain anyar asal Papua. Dia adalah Hendrikus B Gebetan, pemain berusia 20 tahun itu akan  memperkuat lini depan Tamiang United FC pada kompetisi Liga 3 Asprov PSSI Aceh awal Agustus mendatang. 

Foto : Hendrikus B Gebetan (kanan foto) dan Ropik Ahmad Nst (kiri foto) dua pemain anyar yang di rekrut Tamiang United FC | Dok-Razzaq

Selain Hendrikus, Tamiang United juga sudah mendatangkan Ropik Ahmad Nst. Dia merupakan eks pemain PS Deli Serdang (PSDS) Sumatra Utara. Kedua pemain itu nantinya akan berkolaborasi dengan pemain lokal sekelas Fazil, Penceng, Nanda, Asron dan Dedek Mulisliadi di bawah mistar. 

Manager Tamiang United, Zainal Rauf kepada Lentera24, Minggu (20/07), membenarkan ikhwal kedatangan dua pemain anyar tersebut. Menurutnya kedua pemain itu sudah bergabung sejak satu pekan yang lalu.

Keduanya kata Zainal, terlihat cepat beradaptasi serta mampu menerapkan apa yang diinginkan pelatih. Ini terlihat pada beberapa laga ujicoba yang dilakoni. 

"Seperti laga ujicoba kemarin menghadapi Benteng Gatra Aceh Timur, baik Hendrikus maupun Ropik sudah bisa berkolaborasi dengan pemain-pemain lokal, hasilnya Tamiang United menang 1-0 berkat gol yang dilesatkan Fazil di menit 35," tuturnya. 

Namun kata Zainal, ada beberapa kekurangan yang harus dibenahi tim berjuluk Laskar Bumi Muda Sedia ini, saat satunya ketahanan fisik para pemain yang mesti harus ditingkatkan. 

Untuk itu tambah Zainal, dalam waktu dekat 24 pemain akan mengikuti training center (TC) selama satu pekan sebelum melakoni Kompetisi Liga 3 awal Agustus mendatang. [] L24-004