GAMS Tamiang Sosialisasikan Dampak Negatif Game Online Kepada Pelajar

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Sebagai salah satu program Kegiatan Gerakan Aneuk Muda Sosial yaitu pembinaan kepada masyarakat khususnya pelajar, Satuan Narkoba (Sat Narkoba) Polres Aceh Tamiang dan BNNK Aceh Tamiang secara berkesinambungan akan terus melaksanakan kegiatan Pembinaan dan penyuluhan kepada para pelajar yang berada di Kabupaten Aceh Tamiang agar nantinya menjadi kaum generasi bangsa yang menjadi harapan bangsa dan negara.


Kegiatan yang dilaksanakan 22 Juli sampai 30 Juli 2019 ini melibatkan Sat Narkoba Polres Aceh Tamiang dan BNNK Aceh Tamiang dengan sosialisasi “bahaya Game Online dan Narkoba”. Kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan kepada remaja ini diikuti para pelajar SMA/SMK dan SMP Se-Aceh Tamiang kurang lebih 60 siswa dan siswi persekolah.

Pada kesempatan tersebut,Kaurmintu Satres Narkoba Polres Aceh Tamiang, Bripka Hamdani dan penyuluh narkoba ahli pertama BNNK Aceh Tamiang, Syuharmansyah, S.Sos yang menyampaikan tentang dampak negatif game online dan Narkoba bagi kalangan pelajar. 

Kegiatan itu agar siswa siswi Aceh Tamiang paham dan mengerti tentang pengaruh dan dampak negatif game online dan Narkoba yang dapat merusak serta menurunkan prestasi belajar siswa.

Ketua DPW GAMS Aceh Tamiang, Eri Muhibbudin  menambahkan bahwa maksud dan tujuan diadakannya kegiatan ini adalah selain sebagai sarana komunikasi langsung dengan para pelajar. Melalui kegiatan ini pula diharapkan kehadiran Polri dan BNN semakin dirasakan. [] L24-004

Diberdayakan oleh Blogger.