Yamaha Pastikan Kelahiran T7, Honda Siapkan Pembunuhnya

Lentera24.com | TOKYO -- Usai memastikan kehadiran Africa Twin terbaru, Honda kembali memastikan kehadiran motor adventutere terbaru CRF850L untuk bersaing dengan Yamaha Tenere 700.


Untuk saat ini, seri model ADV Honda terdiri dari model CRF250L, CRF250 Rally dan CRF1000L Afrika Twin.

Tidak dapat disangkal bahwa segmen ADV ukuran sedang tumbuh sekarang. Jadi tindakan Honda untuk memproduksi mesin seperti itu tidak mengejutkan.

Menurut laporan Young Machine, sepeda motor dapat diperkenalkan pada tahun 2020 dan dijual sebagai model 2021.

Sejauh ini, belum ada foto. Namun, itu mungkin berbagi kreasi Africa Twin yang ada, menggunakan pelek 21 inci ke depan, posisi knalpot lebih tinggi dan sebagainya.

Sepeda motor akan ditawarkan dengan harga lebih rendah dan akan menarik lebih sedikit penggemar hardcore ADV hardcore.

Yamaha telah memastikan kesiapanya untuk memasarkan Yamaha T7 dengan menyebar video teaser mereka di Internet.

Tunggangi motor besar memang mengasyikkan, terutama bagi anda yang berjiwa petualang. Setelah Kawasaki dengan Versys series dan Honda dengan African Twin mereka, kini Yamaha dikabarkan siap meramaikan pasar dengan konsep motor gede petualang dengan Super Tenere mereka.

Seperti yang dimuat advrider, Meski mengusung konsep adventure, motor ini diklaim akan tetap nyaman dikendarai di segala kondisi, baik untuk perjalanan jarak dekat apalagi jarak jauh. Berkat penggunaan fitur long-travel suspension machine.

Konsep motor ini sebenarnya sudah diperkenalkan pada EICMA Show di Milan, tahun lalu, bersama dengan peluncuran Yamaha T7 Tenere Concept.

Yamaha T7 Concept menggunakan mesin CP2 700 cc dua silinder sama dengan mesin yang digunakan model MT-07 dengan torsi 74 hp, mesin diletakkan pada kerangka baru, berat bersih 180 kg. [] SINDONEWS

Diberdayakan oleh Blogger.