Nongkrong saat Jam Kerja, Sejumlah PNS dan Honorer di Aceh Tamiang Terjaring Razia Pol PP/WH

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Wilayatul Hisbah Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (10/06), merazia sejumlah Warung Kopi guna penertiban PNS dan Tenaga Honorer pasca libur lebaran Idul Fitri 1440 H. 



Dalam Razia tersebut Pol PP/WH berhasil menjaring sejumlah PNS dan Honorer di lingkungan Pemkab Aceh Tamiang yang sedang nongkrong di waktu jam kerja. 

Kepala Satuan (Kasat) Pol PP/WH, Drh Asma'i, melalui Kabid Penegakan Perundang-undangan, Mustafa Kamal, S Pi mengatakan razia ini dilakukan mengingat banyak PNS yang nongkrong disaat jam kerja. 

"Terlebih pasca liburan, dan razia ini kita lakukan guna mengantisipasi ASN dan tenaga Honorer yang bolos pada jam kerja, " ujarnya. 

Terhadap ASN dan tenaga Honorer yang terjaring razia, akan didata untuk selanjutnya dikirim ke BKSDM. "Selain didata mereka juga akan di berikan pembinaan supaya hal tersebut tidak dilakukan lagi," tukasnya. 

Turut serta dalam razia tersebut, Kabid Perundang-undangan Sat Pol PP dan WH Aceh Tamiang, Kasie Ops Sat Pol PP, Kasie Penyidik, Danru Sat Pol pp dan Danru Korlap WH serta sejumlah personil Sat Pol PP dan WH Aceh Tamiang. [] L24-004

Diberdayakan oleh Blogger.