Fadlon : Bulan Ramadhan Merupakan Anugerah Bagi Umat Muslim

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Bulan Ramadhan merupakan salah satu Anugerah dan Rahmat yang diberikan Allah SWT kepada hamba-hamba Nya yang beriman, di bulan penuh berkah ini terdapat berbagai kesitimewaan, seperti pahala–pahala ibadah yang dilipat gandakan, dosa-dosa yang diampuni dan banyak lagi keberkahan lainnya.

Foto : Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon SH pada kegiatan Safari Ramadhan di Mesjid Babul Khair Dusun Suka Mulia Kampung Tenggulun | Dok-Humas Sekretariat DPRK Aceh Tamiang

"Kami mengajak seluruh masyarakat dan tamu undangan untuk terus meningkatkan mensyiarkan agama bukan hanya pada bulan ramadhan saja tetapi pada bulan-bulan lain juga harus kita tingkatkan, agar kabupaten Aceh Tamiang bisa melahirkan generasi-generasi yang beriman," ujar Fadlon dalam kegiatan Safari Ramadhan ke dua yang digelar Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, (08/05) di Mesjid Babul Khair Dusun Suka Damai Kampung Tenggulun Kecamatan Tenggulun.

Selain itu, kata Fadlon, Safari Ramadhan ini juga sebagai salah satu visi dan misi Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang untuk membangun Kabupaten Aceh Tamiang sebagai kabupaten yang bersyiar islami. "Safari Ramadhan ini kita lakukan di setiap masjid-masjid yang tersebar di kecamatan dalam Kabupaten Aceh Tamiang, dan Tim Safari Ramadhan terbagi menjadi dua gelombang pada tanggal 8 Mei dan 9 Mei 2019 dengan tujuan untuk memberikan motivasi kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah Puasa sekaligus untuk menjalin kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat dalam hal pembangunan di Kabupaten Aceh Tamiang," tukas Fadlon.

Foto : Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon SH, mewakili Pemkab Aceh Tamiang menyerahkan bantuan uang secara simbolis kepada pengurus mesjid Babul Khair Dusun Suka Mulia Kampung Tenggulun | Dok-Humas Sekretariat DPRK Aceh Tamiang

Disamping itu, Fadlon mengingatkan dan mengajak seluruh umat muslim untuk terus bertaqwa kepada ALLAH SWT, dengan harapan kabupaten Aceh Tamiang akan  menjadi daerah yang memiliki nilai-nilai syariat islam di provinsi Aceh.

Turut serta dalam Tim Safari Ramadhan Sekretaris DPRK Aceh Tamiang, Drs. Syuibun Anwar, Sekretaris Dinas Pertanian, Peternakan dan Perkebunan Kab.Aceh Tamiang, Yunus, SP, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setdakab Aceh Tamiang Drs. Sepriyanto, Kepala Bagian Organisasi dan Kepegawaian Setdakab Aceh Tamiang, Fadhiluk Thahir, Ismail Dinas Syariat Islam Kabupaten Aceh Tamiang, Muhammad Asyari Sekretariat Baitul Mal Aceh Tamiang, Forkopimcam Kecamatan Tenggulun, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, elemen masyarakat Kampung Tenggulun Kecamatan Tenggulun. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.