Bati Tuud Harapkan Kades Terlantik Bisa Bersinergi Dalam Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Lentera24.com | CILACAP -- Bati Tuud Koramil 05/Nusawungu Serma Turut memakili Danramil hadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa Purwodadi dari Pjs. Kades Sairan kepada Sakam, Kades terlantik bertempat di Balai Desa Purwodadi Kecamatan Nusawungu, Cilacap, Kamis (02/05).



Kegiatan tersebut dihadiri Camat Nusawungu Agus Firmanudin S.Sos. M.Si, Danramil 05/Nusawungu yang di wakili Batuud Serma Turut, Kapolsek Nusawungu Iptu Rahmad Jupriyanto, Kasi Pemberdayaan Masarakat Suhartati, S.Sos, Staf Pemerintahan Suyatmi, Ketua BPD, Ketua LPPMD, Ketua RT/RW, dan Tokoh Masarakat serta anggota PKK Desa Purwodadi, dengan jumlah undangan hadir kurang lebih 70 orang.

Selain serah terima jabatan kepala desa terpilih periode tahun 2019 - 2025, pada acara tersebut juga dilaksanakan pelantikan Ketua TP PKK Desa Purwodadi, Ny. Siti Fatimah .

Dalam sambutannya Camat Nusawungu Agus Firmanudin S.Sos. M.Si mengucapan selamat kepada Kades terlantik yaitu Sakam serta ucapan terima kasih kepada  Pj. Kades Purwodadi Sairan yang telah bekerja mengisi kekosongan demi kelancaran pelayanan di desa Purwodadi. Dia berharap, Kades terlantik segera bekerja dengan maksimal dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik baiknya sebagai amanah yang di embankan dari rakyat.

Hal yang sama disampaikan Serma Turut saat memberikan ucapan selamat kepada Sakam, Kepala Desa terlantik Desa Purwodadi. Semoga dikepemimpinan Kades yang baru ini, akan membawa perubahan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakatnya. "Semoga kedepan, kita bisa lebih bersinergi didalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, " tutur Serma Turut. [] L24-015 (Tarwan)
Diberdayakan oleh Blogger.