Warga Eluhkan Buruknya Air PDAM Langsa

Lentera24.com | LANGSA -- Sejumlah warga Kota Langsa yang menggunakan layanan Air dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kemuning Langsa, Eluhkan kwalitas pelayanan perusahaan air tersebut.


Kondisi Air PDAM Tirta Kemuning Langsa.

Seperti yang dikatakan salah seorang warga Gampong Paya Bujok Tunong Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa kepada media ini, Senin (01/04). Menurutnya  pelayanan PDAM Virta Langsa Buruk dan mengecewakan, hal itu sudah dialami kurun waktu satu tahun terakhir. 

Buruknya pelayanan itu berupa kwalitas serta kondisi air yang menguning dan terkesan bercampur lumpur, ini terlihat jika air tersebut sudah mengendap di dalam bak selama 2 hari, maka akan terlihat tumpukan lumpur tersebut.

Selain itu, Ia mengaku bahwa suplay air PDAM pun sering macet bahkan mati Hinga berhari-hari.“Selain sering mati, kwalitas airnya pun sangat buruk, coba saja lihat, airnya menguning, dan mengandung lumut,” ujar warga yang enggan namanya disebutkan.

Parahnya lagi, kondisi tersebut tidak dibarengi dengan tagihan PDAM yang setiap bulan bertambah. “Gimana tidak kesal dan kecewa, seharusnya kalau seperti itu kondisi airnya ya tagihannya diringankan, ini malah setiap bulan ada kenaikan,” ungkap warga sembari menunjukan foto kondisi Air PDAM yang ada di Bak rumahnya.

Hingga berita ini ditayangkan, media ini belum dapat mengkonfirmasi Kepala PDAM Tirta Kemuning Langsa. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.