Pangdam IV dan Kapolda Jateng Antar Keberangkatan Panglima TNI di Bandara Tunggulwulung Cilacap

Lentera24.com | CILACAP -- Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) IV/Diponegoro Mayjen TNI Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, S.E., M.M bersama Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Condro Kirono mengantar keberangkatan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Wakapolri Komjen Pol Ari Dono Sukmanto di Bandara Tunggulwulung Cilacap, Sabtu (06/04).


Turut mengantar Panglima TNI dan rombongan, Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav. Dani Wardhana, S.Sos. MM, Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr (Han) Danlanal Cilacap Kolonel Laut Teguh Iman Wibowo, Kapolres Cilacap AKBP DJoko Julianto, SIK, Dandenpom Purwokerto Kolonel Cpm Kasid dan Danyon 405/Suryakusuma Mayor Inf. Ikhsan Agus Widyo Wibowo, S.Ip.

Keberangkatan Panglima TNI dan Wakapolri bersama rombongan seusai melaksanakan kunjungan kerja ke sejumlah di wilayah Kabupaten Banyumas dan Kabupaten Cilacap. Diantaranya  meresmikan Monumen Pesawat di Alun-alun Kabupaten Banyumas serta bersilaturahmi dengan Pengurus Ponpes Tanbihul Ghofillin dan Tokoh Ulama di wilayah Kabupaten Banyumas serta Ponpes Ihya Ulumiddin yang ada di wilayah Kabupaten Cilacap. 

Dalam kunjungan kerjanya, Panglima TNI juga memberikan pidato kebangsaan di dua wilayah yang dikunjunginya. Selain didampingi Wakapolri, Pangdam IV Diponegoro, Kapolda Jateng dan Danrem 071/Wijayakusuma juga mendampingi Panglima TNI bersama sejumlah pejabat TNI dan Polri lainnya. 

Terkait kunjungan kerja tersebut, Pangdam bersama Kapolda dan seluruh pejabat teras Kodam IV/Diponegoro mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja Panglima TNI dan Wakapolri di wilayah Kabupaten Cilacap dan Banyumas. Selanjutnya tepat pada pukul 15.25 WIB pesawat udara milik TNI AU jenis CN. 295 No. A. 2908 dan CN 295 No. A. 2907 yang membawa Panglima TNI dan rombongan bertolak dari Bandara Tunggulwulung Cilacap menuju wilayah Kabupaten Cirebon. [] L24-015 (Tarwan)
Diberdayakan oleh Blogger.