HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Tiga Singa Sedang Buas-buasnya

Lentera 24.com | SPORTS -- Tim nasional Inggris melanjutkan tren positifnya dengan mengalahkan Montenegro di Kualifikasi Piala Eropa 2020. ...

Lentera24.com | SPORTS -- Tim nasional Inggris melanjutkan tren positifnya dengan mengalahkan Montenegro di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Tak cuma menang, Inggris juga amat produktif.

Foto : Detik
Inggris menang besar saat tandang ke Montenegro dalam pertandingan kedua Grup A Kualifikasi Piala Eropa 2020. Dalam laga di Stadion Pod Goricom, Selasa (26/3/2019) dini hari WIB, The Three Lions menang dengan skor 5-1.

Itu jadi kemenangan besar kedua yang dibukukan Inggris secara beruntun. Pada pertandingan sebelumnya, Harry Kane dkk menang 5-0 saat menjamu Republik Ceko, Sabtu (23/3/2019) dini hari WIB.

Sepuluh gol dihasilkan Inggris dalam rentang waktu empat hari. Raheem Sterling mencetak empat dari sepuluh gol tersebut.

Sudah cukup lama Inggris tidak mencetak lima gol atau lebih dalam dua pertandingan secara beruntun. Terakhir kali itu terjadi adalah pada November 1984.

Dengan hasil atas Montenegro, Inggris untuk pertama kalinya mencatat lima kemenangan beruntun bersama Gareth Southgate. Ini adalah pertama kalinya Inggris menang di lima laga beruntun sejak Oktober 2015.

Inggris mantap di puncak klasemen Grup A dengan enam poin dari dua pertandingan. Mereka unggul empat angka atas Bulgaria yang ada di peringkat kedua. Inggris baru akan bertanding lagi pada 7 September melawan Bulgaria. [] DETIK