Syahrini Menikah di Tokyo

Lentera24.com | JAKARTA -- Penyanyi penuh sensasi, Syahrini, akhirnya resmi menyandang status sebagai istri pengusaha Reino Barack. Pasangan itu menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang Rabu (27/2/2019), di hadapan kerabat dan sahabat dekat. 

Foto : Suara.com
Belum diketahui secara detil pernikahan tersebut. Namun, dari sejumlah unggahan foto yang beredar di media sosial mengonfirmasi adanya pernikahan sejoli itu. Salah satunya adalah di akun Instagram Lambe Turah yang mengunggah foto surat nikah Reino dan Syahrini. 

Foto itu memperlihatkan surat nikah yang dikeluarkan Kementerian Agama Indonesia. Di salah satunya terlihat nama lengkap Reino Barack, yaitu Reino Ramaputra Barack. Di dokumen itu tertera tanggal lahir Rheino yaitu 21 Juni 1984, berikut nama ayahnya, yaitu Rosano Barack. 

Di dokumen lain, terlihat nama Dadang Zaelani, yang merupakan nama ayah Syahrini. Namun, nama lengkap Syahrini tidak diperlihatkan, hanya tanggal lahirnya, yaitu 1 Agustus 1982. 
Menikah di Tokyo, Syahrini Sah Menjadi Istri Reino Barack

“Horeeeee Samawaaaa yaaaaa,” tulis akun Lambe Turah di unggahan tersebut. 

Pasangan Reino Barack dan Syahrini menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, pada Rabu (27/2/2019) pukul 08.30 waktu setempat atau 06.30 WIB. Pernikahan digelar tertutup dan tempat itu pun mendapatkan penjagaan ketat. [] SINDONEWS.COM
Diberdayakan oleh Blogger.