Pass Kopi Langsa, Solusi Bagi Penikmat Kopi Sejati

Lentera24.com | LANGSA -- Kini penikmat kopi di Aceh, khususnya Kota Langsa dan sekitarnya bisa menikmati kopi dengan rasa khas di Pass Kopi Langsa yang terletak di lorong A Gampong Paya Bujok Tunong Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa.

Grand Opening Pass Kopi yang terletak di Lorong A Gampong Paya Bujok Tunong Kota Langsa.

Pass Kopi yang hari ini Sabtu 30/03/19 baru saja menggelar Grand Opening menyajikan berbagai Parian kopi Khas Aceh. Diantaranya, Kopi Hitam, Kopi Sanger, Teh Tarik, dan berbagai makanan yang pastinya akan membuat para penikmat kopi betah.

Pemilik Pass Kopi, Sayed Zahirsyah, yang ditemui media ini disela-sela Grand Opening mengatakan, bahwa Pass kopi menyajikan kopi  yang berbeda dari tempat lain, dimana rasanya pasti membuat para penikmat kopi puas. “Pahit diujung lidah, rasa itu yang akan membuat penikmat kopi puas,” ucap Sayed Zahirsyah.

Disamping itu, kata Sayed Zahirsyah, Penikmat kopi akan terasa nyaman dengan berbagai fasilitas pendukung, seperti WiFi, Pelayanan yang ramah dan tempat yang sangat strategis bagi para penikmat kopi. 

“Pass Kopi hadir untuk para penikmat kopi, dan kwalitas rasa kopi akan menjadi daya tarik lebih yang kita hadirkan, mari datang dan rasakan khasnya kopi Aceh,” ajak Sayed Zahirsyah. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.