Nanda Syakira Juara Fashion Show Pakaian Daur Ulang

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Aksi Peduli Sampah dalam rangka peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2019 di Aceh Tamiang ikut dimeriahkan dengan lomba fashion show dari pakaian daur ulang.


Kegiatan lomba fashion show dari pakaian daur ulang ini dilaksanakan pada Sabtu (02/03) di halaman Pendopo Bupati Aceh Tamiang Kualasimpang.

Menurut Syahrial salah seorang panitia penyelenggara dari Bank Sampah Setia Mandiri, lomba fashion show ini diikuti oleh 12 peserta siswa dan siswi yang berasal dari SMA dan SMK yang ada di Aceh Tamiang.

Kegiatan ini didukung sepenuhnya oleh PT Pegadaian (Persero) Cabang Kualasimpang,  PT PLN Rayon Kualasimpang,  Bank Aceh Cabang Kualasimpang,  PT  Pertamina EP Field Rantau,  PKS PT Bumi Sama Ganda dan PKS CV. Selaxa Windu.

Syahrial mengatakan, keluar sebagai juara lomba fashion show ini Nanda Syakira dari SMAN 2 Percontohan,  juara 2 Fredi Ardiansyah dari SMAN 1 Rantau.

Sedangkan juara 3 diraih Aprina Indah Kumala dari SMAN 2 Kejuruan Muda. Kepada para juara diberikan trophy, uang dan sertifikat. [] L24-Fery

Diberdayakan oleh Blogger.