Kemenang Pantau Pelaksanaan Try Out di MTsN 2 Aceh Timur

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur Drs H Arijal MSI yang di dampingi Kasubbag TU H Akly SAg MH melaksanakan monitoring dan evaluasi atas Pelaksanaan Ujjian Try Out di sekolah menegah pertama/Madrasah Tsanawiyah, MTsN 2 Aceh Timur. 

Foto : Dok. Humas Aceh Timur
Sebanyak 220 siswa  yang terdiri dari 106 siswa dan 114 siswi ikut terlibat dalam agenda rutin mempersiapkan kematangan siswa menjelang Ujian Nasional tersebut.


Pada Kunjungan Monev Hari pertama H Arijal dan H Akly memantau langsung pelaksanaan Try Out di masing-masing ruang kelas tempat pelaksanaan ujian tersebut dan didampingi oleh Kepala Madrasah MTsN 2 Saiful Bahri.

"Alhamdulillah, hari pertama ujian Try Out MTsN 2 Aceh Timur berjalan lancar dan peserta ujian semua hadir", ucap H Arijal. Hal ini disampaikan Kepala Kemenag Aceh Timur, Drs H Arijal MSI disela-sela monitoring dan Evaluasi pelaksanaan Try Out di MTsN 2.

Try out berlangsung selama 2 hari. Dimulai serentak pada MTs se Aceh Timur dari hari senin 04-05 Maret 2019. Begitu disampaikan Kasi Pendidikan madrasah saat dijumpai di Ruangkerjanya.

Sementara itu, Kepala MTsN 2 berharap, peserta dapat menunjukkan kemampuannya dalam pelaksanaan uji coba tersebut.

“Harapan saya, para siswa mampu menyelesaikan try out dengan baik. Sehingga kami dapat mengukur, sejauh mana kemampuan siswa dalam menghadapi ujian nasional nanti,” harapnya. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.