HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Egy Maulana Vikri Gabung Timnas Indonesia U-22 Hari Ini, Saddil Ramdani 5 Maret

Lentera 24.com | SPORTS -- Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani segera bergabung dengan pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-22. Nama p...

Lentera24.com | SPORTS -- Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani segera bergabung dengan pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-22. Nama pertama bakal merapat pada Senin (4/3/2019) ketika latihan perdana digelar.

Foto : Bola.net
Timnas Indonesia U-22 akan melaksanakan TC hingga Kualifikasi Piala AFC U-23 2020 dimulai. Turnamen itu bakal digelar pada 22-26 Maret 2019 di Vietnam.

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri telah memanggil 30 pemain. Dengan tujuh di antaranya merupakan wajah baru yang tidak tampil di Piala AFF U-22.

"Kalau Saddil kalau tidak salah, sesuai info yang saya dapat, tanggal 4 Maret terakhir bertanding dengan Pahang FA. Berarti Senin bertanding. Lalu 5 Maret bisa bergabung TC," ujar Asisten Head of Delegation Timnas Indonesia U-22, AKBP Sumardji.

Egy Gabung Hari Ini

Egy dan Saddil sebelumnya dilarang timnya masing-masing untuk memperkuat Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF. Pada perhelatan itu, pasukan Garuda Muda berhasil keluar sebagai juara.

Adapun, Egy saat ini membela Lechia Gdansk di Liga Polandia. Sementara Saddil berbaju Pahang FA di Liga Super Malaysia.

"Kalau Egy (Senin) 3 Maret ini. Seharusnya hari Senin sudah bisa ikut latihan. Nanti saya cek," imbuh pria yang berstatus Manajer Bhayangkara FC ini. [] BOLA.NET