Drs T Umar Bustami Ajak Ribuan Pendukung Saksikan Partai Final Turnamen Sepakbola

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Drs T Umar Bustami mengajak ribuan Pendukungan dan Kader Partai Berkarya menyaksikan partai Final Turnamen Sepakbola Se-Kemukiman Piala Caleg DPR RI Dapil II Aceh Nomor urut 1 dari Partai Berkarya, Drs T Umar Bustami, Sabtu (30/03) di Lapangan Sepakbola MTSN Gampong Jalan Kecamatan Idi Rayek, Aceh Timur.


Drs T Umar Bustami saat menyerahkan Trophy bagi Juara Turnamen Sepakbola Se-Kemukiman | Dok-Razzaq

Ribuan pendukung dan kader partai Berkarya tersebut sengaja dihadirkan oleh Drs T Umar Bustami untuk menyaksikan langsung partai Final antara Gampong Jalan A vs Gampong Jalan B, namun sebelum menyaksikan partai final Para pendukung dan Kader Partai Berkarya  melakukan konvoi mulai dari Rumah Drs T Umar Bustami yang terletak di Jalan Medan-Banda Aceh Gampong Jawa Kecamatan Idi Rayek hingga ke Lapangan Sepakbola MTSN Gampong Jalan.


Drs T Umar Bustami berkonvoi menaiki becak motor bersama ribuan pendukung dan kader Partai Berkarya | Dok-Razzaq

Selain menonton sepakbola, disela-sela Istirahat babak pertama partai final tersebut, Para pendukung T Umar Bustami diajak bermain sepakbola sambil berjoged dan diikuti langsung oleh Caleg DPR RI Dapil II Aceh, Drs T Umar Bustami. Diakhir partai Final tersebut, Tim Gampong Jalan A berhasil keluar sebagai Champion setelah berhasil menang atas Tim Gampong Jalan B dengan skor 3-0 dan berhak membawa pulang trophy dan hadiah uang tunai.


Ribuan pendukung dan Kader Partai Berkarya menyaksikan langsung partai final Turnamen Sepak bola Se-Kemukiman piala Drs T Umar Bustami | Dok-Razzaq

Dalam sambutannya, Drs T Umar Bustami  menyampaikan, bahwa Ia sengaja mengajak seluruh pendukung dan Kader Partai Berkarya untuk berkumpul guna bersilaturahmi sambil menyaksikan langsung partai final turnamen sepakbola  tersebut. "Tidak ada orasi, kita sengaja berkumpul disini untuk bersilaturahmi dan bercengkrama antara pendukung, kader partai berkarya," tutur Drs T Umar Bustami.


Drs T Umar Bustami saat menyampaikan kata sambutan sekaligus memohon dukungan masyarakat untuk menjadi anggota DPR RI Dapil II Aceh | Dok-Razzaq

Dikesempatan itu juga, Drs T Umar Bustami memohon restu dari para pendukung dan kader partai berkarya untuk memberikan sumbangsih berupa dukungan dengan mencoblos Ia pada Pemilu 17 April 2019 mendatang. "Saya memohon dukungan agar saya bisa mewakili masyarakat Aceh khususnya Dapil II Aceh untuk duduk di Senayan sebagai Anggota DPR RI," tukas Drs T Umar Bustami. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.