HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Akhirnya, Messi Akui Kehebatan Ronaldo

Lentera 24.com | SPORTS -- Megabintang Barcelona, Lionel Messi, pada akhirnya mengakui kehebatan Cristiano Ronaldo. Messi menyebut megabinta...

Lentera24.com | SPORTS -- Megabintang Barcelona, Lionel Messi, pada akhirnya mengakui kehebatan Cristiano Ronaldo. Messi menyebut megabintang Juventus itu memiliki level yang sama dengannya dan berada di atas pemain-pemain lain.


Messi mengakui bahwa ada banyak pemain hebat yang ada di sepakbola modern sekarang, seperti Neymar Junior, Kylian Mbappe, Luis Suarez dan Sergio Aguero. Namun, keempat pemain itu dinilai Messi belum ada yang menyamai capaian dari dirinya ataupun Ronaldo.

“Neymar, Mbappe, Hazard, Suarez, Kun –sapaan akrab Aguero. Semua dari mereka bisa menjadi yang terbaik di dunia. Oh, Cristiano (Ronaldo)? Saya tidak memasukkannya (ke daftar itu) dan menempatkannya bersama saya. Saya bersumpah!” ujar Messi, seperti yang dikutip dari Bleacher Report, Sabtu (30/3/2019).

Messi dan Ronaldo memang tak bisa dipisahkan dalam sepakbola modern. Prestasi kedua pemain itu selalu dibandingkan demi mencari yang terbaik. Akan tetapi, sulit untuk melakukan itu karena dari daftar trofi dan penghargaan individu yang dimiliki keduanya cukup berimbang.

Messi dan Ronaldo sama-sama lima kali memenangkan penghargaan Ballon dOr sebagai bukti pemain terbaik di dunia dalam sedekade terakhir. Hal itu menjadi fakta yang menyatakan keduanya memiliki kemampuan setara saat ini.

Messi pun mengakui hal itu karena keberadaan Ronaldo membuatnya memilki saingan yang sepadan dari sisi kemampuan ataupun prestasi. Tanpa Ronaldo maka Messi akan terlalu mendominasi sepakbola modern, begitupun sebaliknya. [] OKEZONE