Saling Bersinergi, Humas Setdakab Aceh Tamiang Tampung Masukan Wartawan

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Kabag Humas Setdakab Aceh Tamiang, Agusliyana Devita SSTP MSi, menyambut hangat berbagai masukan serta kritikan yang diberikan rekan-rekan Wartawan baik dari media Cetak maupun Online pada kegiatan ngopi bareng di Srikandi Kopi Karang Baru, Jumat (01/02).



Menurutnya, ngopi bareng yang dilaksanakan  ini bertujuan untuk mendengar berbagai keluhan dan masukan para 'Kuli tinta' dalam bertugas memberikan informasi ke tengah-tengah masyarakat.

Disamping itu, dengan anggaran yang terbatas pihaknya akan mengupayakan berbagai masukan yang diberikan rekan-rekan wartawan untuk nantinya akan disampaikan ke Bupati Aceh Tamiang.

"Kita terima semua masukan yang disampaikan rekan-rekan wartawan, terutama terkait persoalan teknis baik itu Kliping dan Iklan bagi para wartawan," tuturnya.



Sementara Kadis Kominfosan Aceh Tamiang, Drs Amir Yusuf dalam arahannya menyampaikan bahwa pemerintah dan Wartawan harus saling bersinergi, untuk kemajuan daerah.

"Sinergi bukan hanya masukan, namun kritikan membangun juga dibutuhkan untuk kemajuan daerah," ujarnya.

Untuk itu, ia berharap agar sinergitas yang telah terjalin selama ini bisa terus terjaga dengan harapan Wartawan dan Pemerintah bisa saling mengisi untuk menjaga nama baik daerah. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.