Mengenal Khairanti, Caleg DPRA nomor 3 dari Partai Aceh

Lentera24.com | ACEH TAMIANG --Khairanti, satu dari sekian Putri terbaik aceh tamiang yang maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR Aceh Dapil 7 no urut 3 dari Partai Aceh (PA) pada Pemilu tahun 2019 mendatang. 



Putri kelahiran 22 April 1967 silam ini memilki segudang prestasi dibidang olahraga. Tercatat Ia pernah dua kali mewakili Aceh di Cabang Olahraga Volly pada Even Pra PON. Modal pengalaman itu, saat ini dia tergabung di Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) yang membidangi Cabang Olahraga Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Aceh Tamiang. 

Selain itu, Caleg berparas menawan ini juga pernah tercatat sebagai pengurus Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Kabupaten Aceh Tamiang.

Dengan berbagai pengalaman yang dimiliki, ia optimis akan mampu menarik simpati masyarakat Aceh Tamiang dan Kota Langsa untuk menghantarkan dirinya ke Kursi DPR Aceh. 

Khairanti kepada media ini sabtu malam (16/02) mengungkapkan hasratnya maju ke DPRA tidak lain untuk memperjuangkan berbagai program berbasis olahraga dan kerajinan. 

Bukan hanya itu, sebagai Caleg perempuan, ia juga ingin adanya program khusus untuk pemberdayaa perempuan baik dibidang kerajinan maupun bidang pemberdayaan lain.

Mengapa Partai Aceh menjadi labuhannya, khairanti merasa bahwa partai aceh merupakan wadah yang tepat untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat aceh. 

Untuk itu Khairanti meminta doa dan dukungan masyarakat aceh tamiang dan kota langsa, agar apa yamg ia perjuangkan nantinya mampu teralisasikan. [] L24-004 (Razzaq) 

Diberdayakan oleh Blogger.