Lepas Sambut Kakankemenag Aceh Timur

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur mengadakan kegiatan Lepas Sambut Kakankenenag Drs.H.Marzuki Ansari,MA kepada Kakankemenag yang baru Drs,H.Arijal,M.Si yang berlangsung di Aula Serbaguna Idi, Kamis 27 Februari 2019.


Foto : Dok. Humas Aceh Timur
Drs, Marzuki Ansari akan melaksanakan Tugas barunya ke Kankemenag Subulussalam, dalam penyampain amanat, Marzuki menjelaskan, banyak hal positif yang saya dapatkan selama bertugas di Kankemenag Aceh Timur, selama empat tahun menjadi Kakankemeng banyak lika-liku yang saya hadapi,hal ini tidak terlepas dari banyaknya beban tugas yang harus diselesaikan.

"Salah satunya Porseni tahun depan yang dipusatkan di Aceh Timur, hal ini merupakan suatu usaha keras yang telah sama sama diperjuangkan,sehingga penunjukan Aceh Timur sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan Porseni harus benar benar dipersiapkan secara matang dan penuh konsekuwen", ucapnya.

Marzuki juga mengatakan, banyak terima kasih kepada Pemda Aceh Timur yang selama ini banyak membantu kegiatan Kankemenag Aceh Timur, salah satunya yang telah membantu biaya Porseni tahun lalu sebanyak Tiga Ratus Juta, hal ini merupakan suatu apresiasi yang luar biasa.

Disisi lain Drs,,H.Arijal,M.Si dalam sambutan nya menyampaikan saya ditugaskan ke Kankemenag Aceh Timur untuk menjalin silaturrahmi dengan seluruh Staf dan meningkat etos Kerja sesama Pegawai dalam menjalankan tugas sehari hari.

"Saya mengharapkan kerja sama dan dukungan semua rekan rekan diseluruh SKPK dalam lingkungan Kabupaten Aceh Timur", ujarnya.

Bupati Aceh Timur dalam hal ini diwakilkan oleh Asisten Keistimewaan Aceh Setdakab Aceh Timur dalam amanatnya menyampaikan selamat datang dan bertugas di kankemenag Aceh Timur saudara Drs.H.Arijal,M.Si semoga kedepan dapat tenjalin kerja sama yang lebih baik lagi dalam hal apapun untuk memajukan Aceh Timur,dan terima kasih kepada saudara Drs.Marzuki Ansari,MA yang telah menjalankan tugas selama ini dan memajukan Aceh Timur terutama dalam hal Pendidikan Agama

"kami.menyadari selama ini banyak hal yang dapat kami rasakan atas karia kerja Bapak yang telah dicurahkan kepada kami semua, sekali lagi kami mengucapkan selamat jalan dan bertugas ditempat yang baru, semoga lebih meningkatkan karir dan semangat kerja yang lebih baik lagi", tukas Asisten II Usman A.Rahman.

Turut hadir dalam kegiata Lepas sambut Kepala Kankemenag Aceh Timur pada hari ini antara lain Bupati Aceh Timur yang diwakili oleh Asisten II Usman A.Rahman,SP,Kepala SKPK Kabag dilingkungan Setdakab Aceh Timur, Camat dan seluruh unsur Kepala Madrasah di bawah jajaran Kankemenag. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.