HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Dandim 0703/Cilacap Pimpin Korps Raport Pindah Satuan, Sertijab Danramil dan Pelepasan MPP

Lentera 24.com | CILACAP -- Selepas Upacara bendera awal bulan Februari 2019, Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto, S.E...

Lentera24.com | CILACAP -- Selepas Upacara bendera awal bulan Februari 2019, Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr (Han) pimpin Korp Raport pindah Satuan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danramil 09/Kawunganten, Danramil 17/Dayeuhluhur serta pelepasan Perwira Kodim 0703/Cilacap yang MPP di halaman Kodim Jln. Jenderal Sudirman No. D-1 Cilacap, Senin  (4/02).


Acara Sertijab dan pelepasan Perwira yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) disaksikan para Danramil, Perwira Staf, Bintara, Tamtama, PNS Kodim 0703/Cilacap. Setelah dilaksanakan penandatanganan,  seluruh peserta upacara memberikan ucapan selamat kepada Kapten Inf. Tukimin, Kapten Inf. Untung Suwarjono, Kapten Arm Suroto, Kapten Kav Eman Kusnadi, Kapten Inf. Umar Juapea dan Kapten CPM Teguh Budiono.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan ramah tamah di Aula Satya Kartika dan dihadiri Wakil Ketua Persit KCK Cabang XVIII Ny. Ahmad Rofik Alfian beserta para pengurusnya serta para Ketua Ranting Persit Jajaran. Di kesempatan itu Dandim Letkol Inf Wahyo memberikan cindera mata kepada para Danramil yang MPP dan pindah Satuan.

Dalam sambutanya Dandim mengucapkan selamat kepada Perwira yang MPP dan pindah Satuan serta kepada Kapten Cpm Teguh Budiono dan Kapten Inf. Umar Juapea yang menjabat sebagai Danramil 09/Kawunganten dan Danramil 17/Dayaehluhur. Dia berharap sebagai pejabat Danramil baru untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru, dihadapkan dengan permasalahan di wilayah karena menurutnya tugas ke depan tentunya akan lebih berat. 

Kepada Perwira yang MPP dan Pindah Satuan,Dandim mengatakan bahwa apa yang mereka lakukan merupakan wujud dari 4 pilar yaitu tugas, amanah, ibadah dan pengabdian. Dimanapun berada, meskipun telah memasuki MPP namun harus ingat bahwa kita tetaplah seorang prajurit. Untuk itu Dandim berharap untuk tetap menjalin silaturahmi dengan warga Kodim 0703/Cilacap.

TNI Angkatan Darat sangat menghargai kepada prajurit yang telah menunjukkan motivasi dan dedikasi yang tinggi serta kerja yang baik dalam pengabdian kepada bangsa dan Negara dan Kodim 0703/Cilacap pada khususnya. " Di Masa Persiapan Pensiun ini laksanakan kesempatan ini dengan baik, negara memberikan kesempatan untuk mempersiapkan diri kembali ke masyarakat dengan harapan pada saat pensiun nanti tidak ada kendala dan hambatan, tetap jalin hubungan dan kerjasama dengan Kodim 0703/Cilacap ”, ujar Dandim Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, S.E, M. Tr. [] L24-015 (Tarwan/Han)