Dandim 0703/Cilacap : Kunci Sukses Adalah Berlatih

Lentera24.com | CILACAP -- 40 anggota Satpol PP dan Linmas Inti Kabupaten Cilacap mendapatkan suntikan motivasi dari Komandan Kodim (Dandim) 0703/Cilacap Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, S.E., M. Tr (Han). Dirinya menyempatkan menyambangi mereka saat berlatih Defile yang berlangsung  di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Jumat (15/02) pagi


Di depan puluhan anggota Satpol PP dan Linmas Inti yang dipersiapkan lomba Defile pada

HUT Satpol PP ke 69 dan Linmas ke - 57, Letkol Inf Wahyo Yuniartoto memberikan motivasi agar selalu semangat dan bangga menjadi seorang Satpol PP maupun Linmas Inti.  Sebab dengan adanya kebanggaan tersebut maka diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan sukses pada peringatan Hari Ulang Tahun nanti.

"Defile pada upacara HUT Satpol PP dan Linmas nanti  bukanlah pekerjaan mudah. Melainkan menuntut kemampuan baris-berbaris, kesiapan fisik dan mental, serta kedisiplinan," pesan Dandim dihadapan para anggota Satpol PP, Linmas Inti dan sejumlah personil TNI yang tengah melatihnya.

Terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas upaya dan latihan yang telah dilakukan oleh anggota Satpol PP dan Linmas sejak seminggu terakhir ini.

Menurut dia, "Anggota Satpol PP dan Linmas Inti ini merupakan personel terpilih yang terbaik dari semua Satuan Linmas yang ada di Kabupaten Cilacap. Peserta yang hadir disini harus berlatih baik dan disiplin," pintanya.

Dalam mempersiapkan lomba Defile dalam rangka HUT Satuan Polisi Pamong Praja ke - 69 dan Satuan Perlindungan Masyarakat ke-57, yang akan digelar pada tanggal 20-21 Pebruari 2019 di Stadion Hoegeng Pekalongan Jawa Tengah, Kodim 0703/Cilacap telah menerjunkan dua Personel TNI dari Koramil 01/Kota Cilacap, yakni, Pelda Kirimang Kakahoe dan Serda Risam sebagai pelatih.

"Kami berharap pelaksanaan peringatan HUT Satpol PP dan Linmas nantinya berjalan baik,  dan semoga kalian sukses dalam berlomba Defile nanti," tandas Dandim. [] L24-015 (Tarwan?Sutaryo_Pendim0703)
Diberdayakan oleh Blogger.