Cedera Bahu Marc Marquez Menyisakan Masalah Serius

Lentera24.com | SPORTS -- Untuk kali pertama sejak cedera bahu dua bulan lalu, Marc Marquez kembali menjajal motor balap. Bahkan dengan mengendarai motor mini Honda NSF100 bahunya masih terasa sakit.

Foto : Sindonews.com
Selepas menjalani operasi bahu Marquez kembali mencoba motor balap. Kali ini pembalap berjuluk Si Bayi Alien menunggang Honda NSF100 di Sirkuit d'Alcarras di Lleida tak jauh dari rumahnya di Spanyol. 

Marquez mengatakan bahwa dirinya sangat membutuhkan sentuhan pada motor, untuk membiasakan diri di lintasan. Sehingga tim balap Repsol Honda mencoba hal itu dengan memberikan Marquez motor mini.

Sayangnya untuk kesan pertama mengendarai motor balap pasca-operasi, Marquez merasakan sensasi yang tidak enak. Perasaan itu muncul dari rasa sakit di bahunya. 

"Saya membuat kontak pertama dengan motor. Di sini saya juga menyelesaikan beberapa putaran untuk melihat titik-titik mana saja yang masih sakit," kata Marquez. 

Sepanjang menjajal motornya, Marquez dipantau ahli fisioterapis Carlos J. Garcia. Juara dunia MotoGP 2018 itu juga diminta melakukan pemanasan yang cukup sebelum kembali menjajal motor balapnya. [] SINDONEWS
Diberdayakan oleh Blogger.