Camat Mukhtar Hadi Tutup Turnamen Muspika Manyak Payed U-12

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Camat Kecamatan Manyak Payed, Mukhtar Hadi SSTP didamping unsur Muspika menutup sekaligus menyerahkan piala pada juara Turnamen Muspika Manyak Payed U-12, Minggu (17/02) di lapangan sepakbola Kampung Beteng Anyer. 


Dalam sambutannya, Camat mengapresiasi kinerja panitia pelaksana yang telah berhasil meyelenggarakan turnamen ini hingga selesai.

"Alhamdulillah turnamen ini berjalan lancar dan sukses, ini semua berkat kerja keras seluruh panitia pelaksana, dan inj patut kita apresiasi," ujar Camat.


Disamping itu, Camat yang turut menyaksikan partai final antara SSB Patriot Panton Labu melawan SSB putra Tamiang, merasa puas dengan permainan yang ditunjukkan kedua tim.

"Kedua tim bermain baik, meski harus ada yang kalah  dan yang menang itulah sebuah pertandingan, yang terpenting junjung tinggi sportifitas," tutur Camat. 


Pada partai final tersebut, SSB patriot Panton Labu berhasil keluar sebagai Champion Piala Muspika Manyak payed Kabupaten Aceh Tamiang U-12 setelah berhasil menang 1-0 atas SSB putra Tamiang.

Turut hadir, Danramil Manyak Payed, Kapolsek Manyak Payed, Ketua Forum SSB se Aceh, Ex Pengurus PSSI indonesia, Pj Datok Penghulu Beteng Anyer, para tokoh sepakbola dan ratusan pasang mata pecinta sikulit kulit bundar. [] L24-004 (Razzaq) 

Diberdayakan oleh Blogger.