HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Baru Gabung Arsenal, Denis Suarez Sudah Berani Sebut Pelatihnya "Gila"

Lentera 24.com | SPORTS -- Pemain anyar Arsenal, Denis Suarez mengaku sudah mengenal cara kerja Unai Emery dan puas bisa bekerja sama lagi ...

Lentera24.com | SPORTS -- Pemain anyar Arsenal, Denis Suarez mengaku sudah mengenal cara kerja Unai Emery dan puas bisa bekerja sama lagi dengan pelatih tersebut. Suarez baru saja menuntaskan kepindahan ke Arsenal dengan status pemain pinjaman.

Foto : Bola.net
Gelandang asal Spanyol itu akan bermain bersama Pierre Emerick Aubameyang dkk. sampai ujung musim 2018/19 ini dengan opsi pembelian permanen di awal musim berikutnya. Sebelumnya, Emery juga pernah memuji Suarez sebagai pemain yang dia butuhkan.

Suarez merupakan bagian dari skuat Barcelona 2014 ketika Emery mendatangkannya ke Sevilla sebagai bagian dari kepindahan Ivan Rakitic ke Camp Nou. Transfer itu bekerja dengan baik, Suarez menjelma jadi pemain yang diutamakan oleh Emery dan mereka berdua menjuarai Liga Europa bersama pada 2015. Kini, Suarez berharap bisa mengulangi torehan yang sama di Arsenal.

Hubungan Baik

Suarez mengaku memiliki hubungan yang sangat baik dengan Emery. Dia bersyukur Emery mau membawanya ke Sevilla beberapa tahun silam, itu merupakan pengalaman pertama Suarez di divisi tinggi. Dia berkembang pesat berkat bantuan Emery.

"Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Unai Emery. Saya pikir dia merupakan pelatih yang sangat menuntut dan salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini - saya sudah mengatakan itu cukup lama," ungkap Suarez di tribalfootball.

"Sevilla adalah tahun pertama saya bermain sepak bola di level elite - tahun pertama saya di divisi top. Sebagai pemain, saya banyak berkembang berkat dia. Dia sungguh membantu saya."

Lebih lanjut, Suarez ikut bicara soal salah satu kelebihan utama Emery. Menurutnya, Emery merupakan pelatih yang sangat memperhatikan detail. Sesi latihan Emery sangatlah berat, Emery hanya ingin memastikan timnya siap menghadapi apa pun.

"Satu kemampuan utamanya adalah dia menghabiskan banyak waktu untuk pekerjaannya. Dia menghabiskan banyak jam dan hari melihat video-video tim lain dan timnya sendiri."

"Sesi latihan dia sangat menuntut, dan dia memastikan tim sangat siap. Namun, seperti yang saya katakan, hal yang paling penting adalah waktu yang dia luangkan untuk pekerjaannya," lanjut dia.

"Seperti yang kami katakan dalam bahasan Spanyol, dia adalah 'un enfermo del fútbol' - gila sepak bola," tandas dia. [] BOLA.NET