Seram, Lagi Main Tarik Tambang Bocah Ini Kesurupan

Lentera24.com | GAYA HIDUP -- Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan permainan tarik tambang. Permainan tradisional ini memang sudah ada sejak dahulu, meskipun demikian permainan ini sangat seru dimainkan karena bisa mengasah kekompakkan satu tim.

Foto : Okezone.com
Biasanya permainan tarik tambang dilakukan dalam perayaan tertentu seperti 17 Agustusan atau acara lainnya. Namun, di sekolah permainan tarik tambang ini kerap dilakukan dalam mata pelajaran olahraga.

Salah satunya adalah permainan tarik tambang yang dilakukan oleh siswa yang memakai baju berwarna merah muda dan celana biru ini. Mereka sedang asik bermain tarik tambang satu sama lainnya. Namun, bila diperhatikan ada suatu hal janggal yang terjadi dalam video tersebut.

Ya, salah satu bocah yang menempati barisan terdepan terlihat menampilkan ekspresi wajah yang unik saat bermain tarik tambang. Awalnya ia menatap dengan tajam musuh-musuhnya sebelum permainan dimulai. Namun, selama permainan pun ekspresi menyeramkan tersebut tetap digunakannya.

Tentu saja wajah penuh amarah tersebut membuat lawannya menjadi takut dan bisa dengan mudah dikalahkan. Meskipun timnya telah memperoleh kemenangan dalam permainan tarik tambang, namun ekspresi bocah tersebut masih tak kunjung berubah.

Ia terus menatap lawan-lawannya dengan penuh amarah layaknya orang yang sedang kesurupan. Sorot matanya tajam seakan menyiratkan adanya dendam satu sama lain. Hingga akhirnya ada seorang guru yang berusaha untuk meredakan emosinya dengan mengelus-elus kepala sang bocah.

Sejak diunggah pada 1 Januari 2019, video ini telah ditonton sebanyak 273.126 kali. Banyak netizen yang terhibur karena melihat ekspresi wajah anak tersebut yang seakan penuh dendam meskipun permainan telah berakhir.

“Ekspresi saat kamu narik dia yang diambil pelakor,” tulis akun @indahhyuliani.

“Punya dendam tersendiri keknya dia wkwkwkwk, ” tulis akun @nandadavidp.

Sementara akun @dayupadmawati._ menulis: “Tatapan klo ke bawa jajan ke kelas, terus habis seketika diminta-mintain.” [] OKEZONE.COM

Diberdayakan oleh Blogger.