SBY Sapa Para Kader dan Tokoh Masyarakat Aceh Tamiang

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Mantan Presiden Republik Indonesi Ke-VI Prof.Dr.  Susilo Bambang Yudhoyono Bersilaturahmi dan menyapa para kader dan tokoh masyarakat Aceh tamiang dalam agenda Tour De Toba-Seulawah. 


Dalam hal ini Susilo Bambang Yudhoyono atau sering disapa SBY, bersama rombongan, tiba di Aceh Tamiang dan menyapa para kader dan simpatisan Gedung Olahraga (GOR) Kabupaten Aceh Tamiang, (24/01) disambut dengan tarian sekapur sirih yang dibawakan oleh sanggar syafiatuddin SMPN 4 percontohan Karang Baru. 

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang Nora Idah Nita,SE dalam sambutannya mengucapkan "selamat datang kepada Ketua Umum DPP Partai Demokrat Bapak Prof. Dr. Bambang Susilo Yudhoyono (Presiden Republik Indonesi Ke-VI) dan Ibu Ani Yudhoyono beserta rombongan. 

Begitu juga selamat datang kepada Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Aceh dan juga selaku Plt l. Gubernur Aceh Ir. Nova Irwansyah, MT  Para Caleg DPRRI, DPRA dan DPRK, Para Kader Partai Demokrat serta tokoh simpatisan dan para tokoh masyarakat di Kabupaten Aceh Tamiang.

Dikesempatan tersebut, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang Nora Idah Nita,SE menyampaikan bahwa seluruh masyarakat Aceh tamiang menyampaikan salam hormatnya kepada Prof.Dr.H. Susilo Bambang Yudhoyono, dan merasa bangga dengan program-program nya yang menyentuh kepada masyarakat.

Ianya juga memohon Do'a restu kepada Bapak Prof. Dr. Bambang Susilo Yudhoyono bahwa beliau di berikan amanat dan di tunjuk oleh masyarakat Aceh Tamiang untuk maju ke DPRA, agar dapat meneruskan dan menjalankan program program Partai Demokrat, terangnya.

Dalam sambutan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Bapak Prof. Dr. Bambang Susilo Yudhoyono (Presiden Republik Indonesi Ke-VI) menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Aceh Tamiang yang telah menyambut dan menerima kehadirannya dengan senang hati dan lapang dada untuk bertemu kembali di bumi serambi mekah, untuk dapat melakukan silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang.

Prof.Dr.H. Susilo Bambang Yudhoyono menjalankan, di tahun 2000, Kondisi Provinsi Aceh masih belum aman, pada saat itu ianya masih menjabat sebagai Menteri Menkopolhukam, berjuang dan berihtiar bersama dengan pimpinan pemerintahan di Provinsia Aceh bersama dengan Tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat untuk dapat mengakhiri konflik bersenjata di Aceh untuk menciptakan perdamaian.

Sebagai ketua umum partai Demokrat ianya menegaskan, dimanapun dan kapanpun diwajibkan untuk memastikan supaya tanah Aceh tetap dalam kondisi Aman dan damai, dengan mengedepankan 14 prioritas utama,

Selanjutnya, diakhir kegiatan silaturahmi, dilaksanakan penyerahan Penyerahan Cendera Mata oleh beberapa Tokoh Masyarakat Kabupaten Aceh tamiang dan foto bersama. [] L24-006
Diberdayakan oleh Blogger.