PNA Aceh Tamiang Target 6 Kursi di DPRK

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nanggroe Aceh (PNA) Kabupaten Aceh  Tamiang menargetkan bisa meraih enam kursi di DPRK dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 nanti. 


“Kita sangat optimis  dapat raih enam kursi di DPRK.  Jadi sangat realitis dilihat dari elektabilitas dan popularitas para Caleg " jelas Sekretaris  DPW Aceh Tamiang Syamsul Bihar kepada Lentera24.com di Karang Baru,  Selasa 15 Januari 2019.

Bihar merincikan perolehan enam kursi di DPRK tersebut dari 35 Caleg yang bernaung di PNA dengan perincian 13 Caleg dari Daerah  Pemilihan  (Dapil) I, 12 Caleg dari Daerah  Pemilihan (Dapil)  II dan dari Daerah  Pemilihan  (Dapil)  III sebanyak  10 Caleg.

" Kita targetkan setiap Dapil dapat  melahirkan/terpilih dua anggota  DPRK,  ya minimal satu fraksi" sebut Bihar. 

Rasa optimis  itu menurut  Bihar sangat  yakin karena para Caleg ini merupakan  pilihan masyarakat  diwilayahnya masing - masing. " Sebelum  ditetapkan  Caleg di PNA, tim survey yang terdiri dari DPW dan DPP telah melakukan  uji elektabilitas dan popularitas  terhadap para Caleg diwilayahnya masing - masing" ungkap Bihar. [] L24--ERWAN/RAZZAQ

Diberdayakan oleh Blogger.