Plt Gubernur Kukuhkan Pengurus PWRI

Lentera24.com | BANDA ACEH -- Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, mengukuhkan Pengurus Persatuan Wredatama (Pensiunan Sipil) Republik Indonesia, di Anjong Mon Mata, Rabu 30/01. 

Foto : Ilustrasi
Mereka yang dilantik adalah Idrus Hayat sebagai Ketua, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kelembagaan, Saidi Hasan Porang, Wakil Ketua Perlindungan dan Pembelaan Hak Wredatama, T. Syafari Hasan, Wakil Ketua Bidang Partisipasi dan Pembangunan, Ismail Is, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Manajemen, Anwar Wahab, Wakil Ketua Bidang Kerta Wredatama, Mariana, Sekretaris, Ali Amran, Bendahara Zulisman, serta 3 orang anggota yaitu : Saida Afrida, Abdullah Usman dan Yusriadi. 

Nova Iriansyah mengatakan, PWRI diisi oleh para tokoh senior yang dulunya pernah bernaung di bawah Korp Pegawai Negeri atau Korpri. Banyak yang mengatakan bahwa organisasi PWRI merupakan perpanjangan masa tugas para pensiunan dari Korpri. 

"Alhamdulillah pengabdian bapak-ibu semua terhadap bangsa dan negara tidak pernah berhenti. InsyaAllah ketauladanan bapak-ibu semua jadi inspirasi kami dan anak cucu kita semua," kata Nova. 

Nova berharap, para pengurus dan anggota PWRI bisa tampil sebagai panutan seluruh pegawai negeri. Sikap proaktif mereka juga dibutuhkan untuk mengayomi para pensiunan PNS untuk bergabung dalam organisasi tersebut. [] L24-012 (M. Amin)

Diberdayakan oleh Blogger.