Pesan Danramil Gandrungmangu Jelang Pilkades, Pileg dan Pilpres 2019

Lentera24.com | CILACAP -- Komandan Ramil 10/Gandrungmangu Kapten inf Agus Wantoro menghadiri sekaligus memberikan arahan dalam rangka Pembinaan RT RW yang bertempat di Aula Balai Desa Gandrungmanis, Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap, kamis (10/01).


Dalam sambutannya Danramil mengajak dalam tahun politik ini diharapkan tetep jaga Stabilitas keamanan dan ketertiban karena dalam waktu dekat akan melaksanakan Pilkades, Pileg dan Pilpres, dalam Pilkades serentak nanti, selaku Komandan Koramil berharap tetap jaga Persatuan dan Kesatuan guna terciptanya situasi yang aman dan tertib.

Perbadaan dalam pilihan adalah hal biasa dalam Demokrasi, siapapun yg terpilih wajib didukung dan dihormati, kita tidak usah terpengaruh oleh budaya dan politik Asing, jadilah bangsa yg bersatu, tangguh, militan dan punya semangat gotong royong," ungkapnya.

Danramil juga berharap kepada  Para Ketua RT dan RW, selaku unsur pemerintah yang paling bawah merupakan ujung tombak pelayanan dan Informasi, harus berjiwa cepat tanggap kepada perubahan situasi di lingkungannya, apabila ketika terjadi sesuatu yang dapat menimbulkan konflik segera laporkan kepada Babinsa agar dengan cepat setiap permasalahan bisa segera diredam. [] L24-015 (Tarwan)
Diberdayakan oleh Blogger.