Meski Sudah Melewati Tahun Anggaran, Proyek Pengendalian Banjir Sungai Kr. Langsa Terus Dikerjakan

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Proyek Pembangunan Pengendalian Banjir Sungai Kr Langsa, Kota Langsa tahun 2018 yang dikerjakan PT BUKAKA PASIR INDAH dengan Pagu Rp.4.557.781.000,- terlihat masih dikerjakan meski sudah melewati tahun anggaran.



Amatan media ini, Minggu (06/01) terlihat Proyek sepanjang 150 meter itu terbagi menjadi dua bangunan. 75 meter pertama dibangun Seffiel Berbahan Baja untuk penahan tebing, sedangkan 75 meter kedua dibangun Bronjong sembilan tiga belas tingkat.

Sementara Pengawas Teknis Dinas Pengairan Aceh, Marzuki, yang dikonfirmasi Media ini, Minggu (06/01) di Langsa menyebut bahwa proyek tersebut memang sudah melewati tahun anggaran dan tetap dikerjakan, sesuai addendum yang telah disepakati.



Terkait konstruksi bangunan, Marzuki pastikan sudah sesuai dengan spesifikasi yang telah ditetapkan di dalam RAB. "Kita tekankan ke pada rekanan untuk bekerja sesuai spesifikasi," ungkapnya.

Saat ini, kata Marzuki, Pembangunan Pengendalian Banjir Sungai tersebut sudah hampir rampung. "Tinggal cor topi Seffiel, mungkin dalam waktu dekat ini rekanan bisa selesaikan," pungkasnya.[] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.