Kodim 0703/Cilacap Lepas Satu Anggota Terbaiknya

Lentera24.com | CILACAP -- Kodim 0703/Cilacap gelar acara Corps Raport pindah satuan salah satu prajurit terbaiknya a.n. Letda Inf Nanang yang pindah ke Satuan Kodam VI/Brawijaya. Acara Corp Raport di laksanakan selepas upacara 17-an Bulan Januari 2019 di lapangan Makodim 0703/Cilacap, Jl. Jenderal Soedirman No. D-1 Cilacap, Kamis (17/01).


Dalam sambutannya, Dandim 0703/Cilacap, Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr (Han) mengatakan bahwa pindah satuan dalam lingkungan Angkatan Darat merupakan hal yang wajar dan sering terjadi. Dandim juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setingginya atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini di Kodim 0703/Cilacap.

“Terima kasih kepada Letda Inf. Nanang yang telah mendarmabaktikan, mencurahkan segara baktinya dan pengorbanan kepada Bangsa dan Negara Indonesia khususnya Kodim 0703/Cilacap. Selamat bertugas, syukuri dengan apa yang telah Tuhan kasih, tugas yang anda bawa merupakan ibadah dan pengabdian, jiwa korsa layak saudara bawa di Satuan yang baru nantinya," ucap Dandim.

Dandim berharap agar apa yang telah di dapat di Satuan Kodim 0703/Cilacap dapat dijadikan bekal ilmu dan pengalaman yang berharga untuk selanjutnya lebih ditingkatkan lagi di Satuan barunya nanti. Di ujung acara Corp Raport, Dandim berpesan kepada prajurit yang pindah satuan untuk senantiasa menjaga nama baik almamater selanjutnya acara diakhiri dengan pemberian cendera mata serta ucapan selamat dengan berjabat tangan mulai dari Kasdim diikuti para Staf Kodim beserta anggota lainnya. [] L24-015 (Tarwan)
Diberdayakan oleh Blogger.