Kejadian Aneh Menimpa Desa Pangkalan, Aceh Tamiang

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Kejadian aneh menimpa Desa Pangkalan di Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang. Pasalnya, pada Sabtu malam sekira pukul 24.00 Lembu warga "menjerit" tanpa henti, bahkan sampai pagi hari Minggu (13/19). Kejadian aneh tersebut sontak membuat warga beramai-ramai keluar rumah.


Foto : Ilustrasi
Arifin Sanjaya (25) salah seorang warga menuturkan kepada wartawan Lentera24, pada saat dia hendak tidur dan mendengar binatang peliharaannya bunyi/menjerit tak biasa, itu membuatnya curiga sambil melihat kekandang dengan curiga, setelah dilihat ternyata dia tidak menemukan hal yang mencurigakan, lantas Arifin kembali masuk kedalam rumah.

Tidak berapa lama terdengar seluruh lembu di kampung itu berteriak sangat keras dan sontak membuat dia dan seluruh warga berhamburan keluar rumah untuk mengetahui sebenarnya apa yang terjadi dengan binatang ternak mereka.

"Teriakan lembunya sangat keras, dan kami semua pada malam itu keluar untuk mencari tahu apa sebenarnya yang terjadi", kata Pemuda 25 tahun itu.

Sampai sekarang mereka masih bertanya-tanya tentang kejadian tak biasa itu, banyak versi yang mengatakan itu disebabkan oleh cuaca dan ada juga yang bilang itu ada maling, yang lebih extrem lagi itu karena ada buto ijo (Hantu).

Terlepas dari itu semua kita hanya bisa waspada dan berdoa semoga tidak ada pertanda buruk yang menimpa. [] L24-RED




Diberdayakan oleh Blogger.