Hasil Drawing, Garda Tamiang di Group C Bersama Jatim dan Jabar Kompetisi DCT U-14 Seri Nasional

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Sekolah Sepakbola (SSB) Garda Tamiang Kabupaten Aceh Tamiang berada di Group C Seri Nasional Kompetisi Dreams Come True (DCT)  U-14 yang berlangsung di Lembang Jawa Barat mulai 23-28 Januari 2019.

Informasi yang dihimpun media ini berdasarkan hasil teknikal Metting yang digelar Rabu malam (23/01),  selain Garda Tamiang group C diisi Putra Indonesia Jawa Timur I, APPT Jawa Barat II dan Klakah FC GT Jawa Timur.

Untuk pertandingan pertama Kamis 24/01/18, Garda Tamiang akan menghadapi Putra Indonesia pada pukul 10.00, sementara APPT akan menghadapi Klakah FC pada pukul 14.30.

Sementara Coach Garda Tamiang, M Hatta kepada media ini mengatakan bahwa pada pertandingan perdana ini ia optimistis akan meraih hasil maksimal, meski Ia belum mengetahui pasti kwalitas lawan yang akan dihadapi namun Coach yang biasa di sapa Hatta itu menekankan ke anak-anak untuk bermain oll out.

"Pertandingan perdana menjadi kunci penting untuk menapaki pertandingan-pertandingan selanjutnya," ujar Hatta. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.