Gandeng Kaum Muda, Millenial Road Safety Festival Sukses Digelar

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Suasana keakraban serta kebersamaan antara Kepolisian dan masyarakat kaum Millenial Aceh Tamiang. Mereka berkumpul di Masjid Thursina dari subuh untuk melakukan Shalat subuh berjamaah, Minggu (27/1).


Kegiatan tersebut merupakan salah satu sukses nya Millenial Road Safety Riding 2018 Polres Aceh Tamiang bersama Komunitas yang ada di Aceh Tamiang mengadakan kegiatan kegiatan positif.

Selain dari pada itu setelah shalat subuh berjamaah mereka melakukan kegiatan touring bersama menuju Wisata gunung pandan dengan mewajibkan memakai helm yang bertujuan para Komunitas agar tertib berlalu lintas.

Sebelum sampai tujuan pemandian wisata gunung pandan mereka terlebih dahulu melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Mesjid Ar Rahman di Kampung Gunung Pandan, Desa Selamat Kecamatan Tenggulun, Kabupaten Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, S.I.K.M.H. menyampaikan “Dalam kegiatan  ini dalam rangka mendukung kegiatan Millenial Road Safety Festival yang diselenggarakan oleh Kapolri yang dilaksanakan seluruh Polda Aceh secara serentak, yang nantinya acara puncak kegiatan tersebut sampai tanggal 10 maret, dalam kegiatan tersebut juga diharuskan kepada masyarakat kaum millenial remaja untuk lebih taat kepada budaya yang tertib berlalu lintas”, terangnya.

Selain itu “Dalam mendukung dan mendampingi kegiatan millenial Road Safety Festival disamping itu kegiatan tersebut kita menyisip kegiatan-kegiatan Sosial, salah satunya memberikan bantuan dan mengajak melakukan kegiatan bakti sosial dimesjid yang ada dilingkungan yang nantinya kita akan laksanakan kegiatan millenial Road Safety Festival”, tutur Kapolres.

Kasat Lantas menambahkan “tujuan dari kegiatan ini juga untuk mejalin tali silaturahmi dengan Komunitas motor yang ada di Aceh Tamiang, dan memberikan kegiatan-kegiatan yang positif yang kita lakukan bersama-sama untuk berjama’ah shubuh keliling dan dilanjutkan bakti sosial”, tutup kasad lantas Iptu Andrew. [] L24-006
Diberdayakan oleh Blogger.